HOME

Ratusan Anggota PP Donor Darah Dalam Rangka Hari Lahir Pancasila

Ratusan Anggota PP Donor Darah Dalam Rangka Hari Lahir Pancasila

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on google
Share on pinterest

Sejumlah anggota PP kabupaten Semarang Donor darah dalam rangka hari lahir Pancasila

RASIKAFM – Sedikitnya 120 orang anggota Pemuda pancasila PP kabupaten Semarang yang terdiri dari perwakilan PAC se MPC kabupaten semarang, dan masyarakat sekitar Bergas, melakukan kegiatan donor darah dalam rangka memperinggati kelahiran Pancasila 1 Juni. kegiatan sosial itu Bertempat di Gedung Serba Guna Lingkungan Tegalsari Kecamatan Bergas belakang SPBU Karangjati Selasa 1 Juni 2021.

Dalam wawancara via telpon ketua PP kabupaten Semarang Budi Prastyono mengatakan kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati kelahiran Pancasila.

Ditambahkan oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang PP Kabupaten Semarang
H.Budi Prastyono .SH jika kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas anggota PP dalam rangka baksos donor darah ditengah pandemi.




Sementara itu, Sekertaris Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang Totok Widiarto .SH mengatakan jika kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh anggota PP saja melainkan juga masyarakat biasa.

“untuk peserta donor darah kali ini animo masyarakat begitu tinggi bahkan dalam pelaksanaan 2 jam mampu mendapatkan 48 kantong darah baik dari anggota pp maupun warga sekitar Bergas” ungkap Totok

Dengan protokol. Kesehatan yang ketat peserta donor darah dicek kesehatannya

Totok menambahkan dalam kegiatan ini ketua PAC dan ketua SAPMA membawa anggotanya minimal 5 personil.

M, Solikun anggota PP kecamatan Pabelan mengaku senang bisa ikut aksi donor darah kali ini. “saya merasa terpanggil ikut donor darah demi kemanusiaan. Bahkan saya rutin mengikuti tiap 3 bln ,dimanapun ada kegiatan donor atau langsung ke PMI terlebih saat ini banyak warga masyarakat yang membutuhkan darah dimasa pandemi” terang Solikun yang datang bersama anggota keluarganya

(rief)

SHARE

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest
KABAR JAWA TENGAH

KABAR TERKAIT
KABAR TERBARU
10 KABAR POPULER
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp