RASIKAFM.COM

📆 12 August 2022 🇮🇩 🕓 16:26

Sambut Ramadhan, Rutan Salatiga Gelar Berbagai Perlombaan Rohani

Rutan Kelas IIB Salatiga gelar berbagai macam perlombaan bagi Warga Binaan menjelang bulan suci Ramadhan Tahun 2022.

Kepada media, Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano mengatakan perlombaan yang digelar sejak pekan lalu ini diadakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan diantaranya Tartilul Qur’an, Tartilul Iqro’ serta Hafalan Al Quran dengan meggandeng Singkong Keju D9. Ujarnya disela-sela pemberian hadiah kepada peserta yang menjadi pemenang pada Kamis siang (31/03).

“walaupun sedang dalam masa menjalani pidana, tetapi Warga Binaan Rutan Salatiga kami bekali dengan berbagai macam pembinaan, khususnya pada pembinaan kerohanian baik Islam, Kristen dan Katholik” kata Andri.

Andri menambahkan selain kegiatan pemberian hadiah, pada kesempatan kali ini pihaknya juga menghadirkan rekreasi disela-sela kesibukan warga binaan mengikuti pembinaan sekaligus menutup kegiatan Mahasiswa Magang dari Universitas Kristen Satya Wacana.

Sementara itu Giri salah satu warga binaan yang terjerat kasus narkoba dan menjadi peserta menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas pelaksanaan pembinaan dan adanya perlombaan kerohanian.

Salah satu peserta saat tampil

“saya akui banyak berubah dan bisa membaca Al Quran didalam Rutan ini. termasuk dalam hal menjalani ibadah puasa. Baru di Rutan ini pada tahun lalu saya bisa menjalani puasa penuh tanpa halangan” terang Giri.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

Geger! Penemuan Jasad di Sungai Sriwijaya Semarang

Warga digegerkan dengan penemuan jasad di sungai Jalan Sriwijaya, Candisari atau tepatnya di depan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Jateng (Jateng), Kamis (11/8/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Dampingi Jokowi, Serunya Ganjar Ajak Anak-anak Nyanyi

Muhammad Jafran Multazam, memanggil nama Ganjar Pranowo berulangkali dari gendongan ibunya saat menyaksikan Gubernur Jawa Tengah itu mendampingi Presiden Joko Widodo dalam penanaman bibit kelapa genjah di Desa Giriroto, Ngemplak, Boyolali, Kamis (11/8/2022).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: