RASIKAFM.COM

📆 13 August 2022 🇮🇩 🕓 09:53

Tanpa Fortes PSIS Sulit Menang, Sergio: Berharap Bisa Segera Pulih

SEMARANG – Bermain tanpa striker andalan yaitu Carlos Fortes, PSIS sulit memenangkan pertandingan. Hal itu lantaran striker asal Portugal ini punya peran penting bagi PSIS terutama dalam sektor menyerang dan mencetak skor.

Terutama dalam dua pertandingan BRI Liga 1 ini, semuanya dilalui PSIS Semarang dengan nihil kemenangan. Apalagi di pertandingan berikutnya, Laskar Mahesa Jenar diwajibkan memenangkan pertandingan melawan Barito Putera di Stadion Jatidiri.

Kerinduan terhadap Carlos Fortes tidak dirasakan oleh para suporter saja namun juga pelatih PSIS, Sergio Alexandre. Dirinya berharap kondisi Fortes bisa segera puliha sehinga bisa bermain.

“Kami berharap Fortes bisa segera pulih,” ujar Sergio Senin (1/8/2022).

Untuk saat ini, kata Sergio, lini depan PSIS memang masih jadi sasaran evaluasi. Sebab, semenjak tidak ada Fortes tim ini susah mencetak gol.

“Memang lini depan akan dievaluasi penuh. Namun itu buka yang terpenting. Banyak juga yang akan kami evaluasi,” ungkapnya.

Sergio pun juga sebetulnya tidak bisa banyak bergantung pada Fortes. Meski demikian, Sergio akan terus memantau perkembangan Carlos Fortes selama seminggu ke depan.

Saat ini memang dikabarkan jika Carlos Fortes belum pulih 100 persen untuk tampil kembali.

“Yang jelas kita butuh dia di lapangan. Kedepan akan kita pantau terus, apakah dia masih merasakan sakit atau tidak,” imbuhnya.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Ganjar Instruksikan Wakil Bupati Pemalang Ambil Alih Pemerintahan

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menginstruksikan kepada Wakil Bupati Pemalang Mansyur Hidayat untuk segera mengambil alih pemerintahan. Menyusul kabar Bupati Pemalang MAW yang diduga terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: