RASIKAFM.COM
Edit Content
logo rasika 105.6FM
Jadwal Imsakiyah

Tinjau Rumah Singgah, Bupati Semarang: Jangan Abai Prokes!

Bupati Semarang Ngesti Nugraha bersama jajaran forkompimda mengecek kesiapan rumah singgah pasien Covid-19 di Hotel Garuda, Kopeng, Rabu (9/6/2021) sore. (Foto/win)

UNGARAN – Bupati Semarang Ngesti Nugraha bersama jajaran forkompimda meninjau rumah singgah pasien Covid-19 di Hotel Garuda, Kopeng, Getasan, Rabu (9/6/2021) sore. Kegiatan itu untuk memastikan kesiapan rumah singgah dalam rangka menghadapi lonjakan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Semarang dan memberikan motivasi kepada petugas yang sedang berjaga di rumah singgah.

Ngesti menegaskan agar masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Hal itu sebagai langkah antisipasi agar tidak terjadi lonjakan tambahan kasus positif baru. Ngesti juga mengingatkan untuk melarang kegiatan hajatan yang mengundang banyak tamu.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Ani Rahardjo yang ikut dalam rombongan menjelaskan, hingga Rabu (9/6/2021) terjadi penambahan 130 kasus positif Covid-19. Kasus terbanyak terjadi di Kecamatan Ungaran Timur sebanyak 42 kasus, Pringapus 24 kasus, Bringin 12 kasus dan Jambu 10 kasus. (win)

TRENDING HARI INI

BACA JUGA

CAPTURE NETIZEN

KABAR POPULER