RASIKAFM.COM

📆 13 August 2022 🇮🇩 🕓 11:23

Wali Kota Salatiga Serahkan 325 SK Kenaikan Pangkat Simbolis

Jelang akhir masa jabatan Wali Kota Salatiga, Yuliyanto secara simbolis menyerahkan SK Kenaikan Pangkat periode 1 April 2022 kepada perwakilan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Salatiga. Kenaikan pangkat ini merupakan sumber motivasi dan inspirasi dalam memantapkan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang profesional, disiplin dan berintegritas.

“Pemerintah Kota Salatiga telah mengusulkan 334 berkas yang terbagi dalam tiga golongan ruang. Yakni golongan ruang IV/c keatas sebanyak 9 berkas, golongan ruang IV/a dan IV/b sebanyak 39 berkas, dan golongan ruang III/d ke bawah sejumlah 286 berkas,”kata Wali Kota saat memberikan sambutan dalam Apel Luar Biasa di Halaman Pemerintah Kota Salatiga, Senin (29/03/2022).

Pada hari ini baru 325 Surat Keputusan yang telah siap untuk diserahkan, yakni 39 SK untuk golongan IV, 244 SK untuk golongan III, 40 SK untuk golongan II, dan 2 SK untuk golongan I. Sedangkan sisanya, yakni 9 berkas, masih dalam proses penyelesaian oleh BKN Pusat dan Sekretariat Negara RI.

“Kenaikan pangkat merupakan suatu bentuk penghargaan atas prestasi dan dedikasi, yang telah ditunjukkan dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya selama ini. Kenaikan pangkat harus disikapi dengan baik dan penuh rasa syukur, sekaligus cambuk untuk senantiasa mempertanggungjawabkan amanah dengan sebaik-baiknya,”imbuh Yuliyanto

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Ganjar Instruksikan Wakil Bupati Pemalang Ambil Alih Pemerintahan

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menginstruksikan kepada Wakil Bupati Pemalang Mansyur Hidayat untuk segera mengambil alih pemerintahan. Menyusul kabar Bupati Pemalang MAW yang diduga terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: