No Show currently scheduled.

KAWAN PEMANDU JALAN

Day: March 4, 2024

Harga Masih Membumbung Tinggi, Warga Kabupaten Semarang Girang Dapat Bantuan Beras
Harga Masih Membumbung Tinggi, Warga Kabupaten Semarang Girang Dapat Bantuan Beras
Hindiyah (60), seorang warga Dusun Bendosari, Desa Kebumen, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang tak bisa menyembunyikan perasaan gembiranya usai menerima bantuan pangan beras. Ia mengaku bersyukur...
Hj. Sri Wahyuni SE MH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Kota Salatiga untuk masa bakti 2024-2029 dalam pemilihan yang digelar di Joglo Parikesit Batur.
Sri Wahyuni Akhirnya Pimpin Iwapi Salatiga
Hj. Sri Wahyuni SE MH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Kota Salatiga untuk masa bakti 2024-2029 dalam pemilihan yang digelar di Joglo Parikesit Batur.
Musyawarah Wilayah (Muswil) Majelis Pesantren dan Ma’had Dakwah Indonesia (MAPADI) Provinsi Jawa Tengah membahas pentingnya penyesuaian pola asuh terhadap generasi Z di Hotel Azhima Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (3/3/2024). Dengan tema "Pola Pengasuhan Generasi Z", acara ini dihadiri oleh 54 orang dari Pengurus Wilayah, Pengurus Daerah, dan perwakilan Pesantren anggota MAPADI Jawa Tengah.
Pengurus MAPADI Jateng Terbentuk, Bahas Pola & Tantangan Pengasuhan Santri Generasi Z
Musyawarah Wilayah (Muswil) Majelis Pesantren dan Ma’had Dakwah Indonesia (MAPADI) Provinsi Jawa Tengah membahas pentingnya penyesuaian pola asuh terhadap generasi Z di Hotel Azhima Solo, Jawa Tengah,...
Penjabat Wali Kota Salatiga, Yasip Khasani, menyempatkan diri nyadran ke makam tokoh Laskar Perang dari Panglima Perang Pangeran Diponegoro, Kiai Rono Sentiko di RW 06 Prampelan, Blotongan, pada Minggu (03/03/2024), diiringi oleh Ketua RW, Camat, dan Lurah setempat.
Pj Wali Kota Salatiga Nyadran di Makam Blotongan. Apa Saja Pesanya?
Penjabat Wali Kota Salatiga, Yasip Khasani, menyempatkan diri nyadran ke makam tokoh Laskar Perang dari Panglima Perang Pangeran Diponegoro, Kiai Rono Sentiko di RW 06 Prampelan, Blotongan, pada Minggu...
Tim sukses "Menuju Berlian dan Senayan" patut diacungi jempol atas kerja kerasnya, berhasil mengantarkan pasangan suami istri, H. Muhammad Haris, S.S., M.Si. dan Hj. Ida Nurul Farida, M.Pd, dari wilayah Salatiga, meraih kursi di Senayan dan DPRD Jateng. Dibawah pimpinan Dakhori, tim sukses ini berhasil mempertahankan posisi Haris sebagai mantan Wakil Wali Kota Salatiga untuk duduk di Senayan.
Tim Menuju Berlian dan Senayan Sukses Antarkan Pasutri Haris - Ida Masuk ke Parlemen
Tim sukses "Menuju Berlian dan Senayan" patut diacungi jempol atas kerja kerasnya, berhasil mengantarkan pasangan suami istri, H. Muhammad Haris, S.S., M.Si. dan Hj. Ida Nurul Farida, M.Pd, dari wilayah...

POPULER

Samsudin, warga Kadirejo, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang, berhasil memaksimalkan lahan 180 meter persegi menjadi ladang melon premium dengan sistem hidroponik. Inovasi ini dimulai pada awal 2024, terinspirasi oleh teman-temannya di komunitas petani.
Emas Hijau di Tengah Lahan Sempit: Inovasi Hidroponik Melon yang Menginspirasi Petani Lokal
Sebanyak 19 santri SMP RUQ Al Falah Salatiga meraih prestasi dalam ajang World Youth Invention and Innovation Award (WYIIA) di Kota Yogyakarta pada 10-13 Oktober 2024. Dalam kompetisi internasional ini, mereka berhasil mendapatkan 1 medali emas di kategori Education dan 3 medali emas di kategori Environment Science.
Usung Tema Salatiga Culture Harmoni, Santri SMP RUQ Al Falah, Sabet Medali Emas di Ajang WYIIA 2024
Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Semarang menerima pengembalian uang sebesar Rp8.521.605.974 terkait kasus tindak pidana korupsi (tipikor) pengelolaan Dana Pensiun Bersama (Dapenma) Pegawai PDAM Kabupaten Semarang tahun 2017-2018.
Kejari Kabupaten Semarang Terima Titipan Uang Kerugian Negara Kasus Korupsi Dapenma PDAM Sebesar Rp8,5 Miliar

Copyright @ rasikafm.com | All rights reserved