RASIKAFM.COM

📆 13 August 2022 🇮🇩 🕓 11:26

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

Sesampainya di Asrama Haji Donohudan, 89 orang jemaah calon haji Salatiga diterima Kepala Bidang Keberangkatan dan Kepulangan Jemaah Haji Embarkasi Solo, Hamdani.

“Selamat datang kepada para jemaah calon haji kloter 37 di Donohudan. Nanti bapak ibu semua akan menginap di Gedung Makkah,” ujar Hamdani.

Hamdani mengingatkan para jemaah calon haji untuk tidak ke luar pagar Asrama Haji Donohudan. Jika ada saudara atau keluarga yang ingin bertemu, cukup ditemui di balik pagar.

“Bapak ibu semua tidak boleh keluar dari pagar Asrama Haji Donohudan. Kalau ada saudara atau keluarga silahkan cukup bertemu di pagar asrama,” ucapnya.

Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng N Rachmadi berpesan kepada para jemaah calon haji untuk terus menggandeng istrinya saat melaksanakan ibadah haji.

Sebelumnya, Kepala Kementerian Agama Kota Salatiga, Taufiqurokhman menjelaskan, sebanyak 89 calon haji dari Salatiga terdiri atas 50 orang perempuan dan 39 orang laki-laki akan diberangkatkan ke Tanah Suci.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Ganjar Instruksikan Wakil Bupati Pemalang Ambil Alih Pemerintahan

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menginstruksikan kepada Wakil Bupati Pemalang Mansyur Hidayat untuk segera mengambil alih pemerintahan. Menyusul kabar Bupati Pemalang MAW yang diduga terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: