RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 08/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 10:43

Imbas Tragedi Malang, Pertandingan Counterpain Liga 3 Jateng Resmi Ditunda

Pertandingan Counterpain Liga 3 Jawa Tengah Grup C antara Persibat Batang melawan PSISa Salatiga yang sedianya digelar Minggu (2/10/2022) di Stadion Moh Sarengat Batang, resmi ditunda.

Penundaan ini imbas kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang yang mengakibatkan tewasnya ratusan orang usai pertandingan Arema Malang melawan Persebaya Surabaya.

Kepada media, manajer PSISa Salatiga Hartoko Budhiono mengatakan turut prihatin dengan terjadinya Tragedi Kanjuruhan tersebut. “Pertama kami turut berduka cita dengan adanya korban jiwa atas kejadian di Stadion Kanjuruhan, sepak bola tidak harusnya seperti ini,” ujarnya.

Sementara itu mengenai penundaan Kompetisi Liga 3, Hartoko menyampaikan PSISa patuh kepada regulasi yang dikeluarkan Asprov PSSI Jateng dan operator. “Kami sudah sampai di Stadion Moh Sarengat Batang, kemudian ada pemberitahuan terkait penundaan pertandingan, kami mentaati hal tersebut sebagai bagian dari empati atas Tragedi Kanjuruhan,” ungkapnya.

Karena penundaan kompetisi selama satu minggu, maka seluruh pemain akan diliburkan sementara. “Pemain sementara diliburkan, memberi waktu kepada mereka untuk istirahat karena selama masa persiapan sudah digembleng pelatih dengan cukup keras,” kata Hartoko.

Sementara Wakil Manajer PSISa Salatiga Joko Prasetyo meminta para pemain untuk tetap menjaga kondisi selama pemain diliburkan. “Dengan kondisi saat ini, segala kemungkinan bisa terjadi. Termasuk kemungkinan dimulainya kompetisi secara tiba-tiba,” terangnya.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .