RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 08/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 09:46

Jumat Berkah, Polsek Tengaran Bagikan Paket Beras Kepada Warga Sugihan

Raut wajah ceria terlihat dari Mbah Dirjo Widodo, ( 75 tahun ) warga dusun Kwagean desa Sugihan kecamatan Tengaran kabupaten Semarang, Jumat 30 September 2022, bagaimana tidak saat ia tengah menata kayu bakar didepan rumah papan miliknya, mendadak didatangi oleh anggota Forkompimcam Tengaran, yang terdiri dari Kapolsek, Danramil dan Camat.

Dirjo mendapatkan bantuan beras yang diserahkan langsung oleh Danramil Lettu Chb. Ahmad Taufik didampingi camat Dewanto Leksono Widagdo, S. STP, MM dan KapolsekTengaran Iptu Supeno SH, MH. yang merupakan Program “Bantuan Sosial Polres Semarang”

Kepada rasikafm.com, Kapolsek Tengaran Supeno mengatakan, jika program Jumat berkah yang diadakan oleh jajaran polsek Tengaran, Polres Semarang kali ini dilakukan untuk membantu warga masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polres Semarang, termasuk dipedesaan dampak dari naiknya BBM.

“Bansos serentak ini kami berikan kepada saudara kita yang kurang beruntung, agar dapat meringankan beban hidupnya terlebih pasca kenaikan BBM, di mana semua kebutuhan pokok meningkat” ungkap Kapolsek yang didampingi oleh Danramil Tengaran dan Camat Tengaran.

Kapolsek berharap apa yang telah diberikan pihaknya kali ini akan meringankan beban warga.
Dirjo Widodo, berterima kasih dengan jajaran Polsek Tengaran, yang telah memberikan bantuan beras, bantuan itu akan ia digunakan untuk makan bersama dua cucunya

“Saya berterima kasih kepada bapak Polisi karena telah peduli dengan warga Pinggiran, minggu lalu saya juga dapat bansos PKH dari Pemerintah” ungkap mbah Dirjo.

Pantauan Rasika bansos beras diberikan kepada beberapa warga di wilayah hukum Polsek Tengaran seperti di desa Butuh, Cukil, Klero dan Bener serta Sugihan yang merupakan wilayah perbatasan dengan kecamatan Susukan dan kabupaten Boyolali.

Kapolsek Tengaran saat diwawancarai Rasika FM

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .