RASIKAFM.COM

📆 30 June 2022 🇮🇩 🕓 05:47

Peringati Hari Pahlawan, Anggota Satpas Satlantas Salatiga Kenakan Pakaian Adat Nasional

Ada yang beda dilingkungan Jajaran Satlantas Polres Salatiga dalam memberikan pelayanan khusus kepada masyarakat di Hari Pahlawan Rabu 10 November 2021, pasalnya Semua anggotanya mengenakan pakaian adat berbagai daerah di Indonesia dan memberikan ucapan selamat Hari Pahlawan kepada semua warga yang mendatangi Kantor Satlantas Salatiga.

Petugas Satlantas saat melayani pemohon SIM (Foto: dok humas Polres Salatiga)

“Ini merupakan bentuk ungkapan kami untuk mengenang dan menghormati jasa serta perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia,” kata Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Arfian Riski,

Dia berharap, apa yang dilakukan jajaran Satlantas Polres Salatiga pada Hari Pahlawan ini, dapat meningkatkan kesadaran anggota dan menggugah kesadaran masyarakat khususnya yang memohon pelayanan di Satpas untuk mengenang dan menghargai jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Sementara itu Baur SIM Polres Salatiga Aiptu Joko Prasetyo mengatakan, untuk meneladani dan menanamkan kembali semangat kepahlawanan yang tergambar dalam pertempuran besar dan terberat dalam sejarah revolusi Indonesia, maka Jajaran Satlantas Polres Salatiga pada peringatan 10 November 2021 ini mengenakan pakaian adat Indonesia.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg