RASIKAFM.COM

📆 13 August 2022 🇮🇩 🕓 09:46

Ratusan Karyawan Digdaya Terima THR dan Paket Lebaran

Sedikitnya 300 karyawan PT Digdaya Berkah Indonesia, dusun Tugu, desa Bener Tengaran, terima THR dan Paket lebaran, yang diserahkan serentak 27 April 2022.

Kepada rasikafm.com Devint, Direktur PT Digdaya Berkah Indonesia menjelaskan, selain mendapatkan THR, karyawan juga mendapatkan paket dari manajemen DBI “Pemberian THR memang rutin kita lakukan jelang lebaran, untuk semua karyawan, dan mereka yang terikat kerja dengan ketentuan mengacu pada Disnaker” kata Devint Digdaya.

Devint menambahkan, pemberian THR telah menjadi kewajiban bagi perusahaannya, meskipun pada 2 tahun lalu ada kebijakan pemberian THR bisa ditunda karena Covid ” Syukur Alhamdulillah meski tahun lalu saat pandemi banyak perusahaan yang menunda pemberian Thr, Namun kami tetap berikan kewajiban kepada karyawan” ungkap Devint yang juga owner HJ Signature ini.

Menurutnya keberadaan karyawan juga sangat membantu perkembangan perusahaan yang bergerak di Ekspor Briket Arang Tempurung Kelapa ke banyak negara ini

“kami selaku pimpinan pabrik mengucapkan terima kasih terhadap karyawan, kita juga berharap perusahaan kedepan bisa berkembang ditengah ketatnya persaingan Briket saat ini” harapnya.

Sementara itu bagi Ahmadi dan Trimo Haryanto karyawan Digdaya, mengaku senang dengan pemberian THR kali ini, baginya dengan mendapatkan thr dirinya bisa belanja kebutuhan yang harganya selalu naik saat lebaran “kami mengucapkan terima kasih kepada perusaahaan yang telah memberikan thr tepat waktu, apalagi sejak 5 tahun saya bekerja pabrik selalu memberikan THR bagi karyawannya” kata Trimo dengan wajah berseri.

Ratusan karyawan DBI saat antri terima Thr dan paket Lebaran

Pantauan Rasika FM pembagian THR kali ini juga diberikan terhadap mereka yang bekerja dengan upah borongan.

Acara pembagian THR sendiri berlangsung cukup singkat, di mana usai kerja Karyawan dipanggil satu persatu untuk mendapatkan THR yang diberikan langsung dari Kepala Divisi kerja mereka masing-masing

Devint Digdaya, Direktur Digdaya Briquette & HJ Signature saat diwawancarai Rasika

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Ganjar Instruksikan Wakil Bupati Pemalang Ambil Alih Pemerintahan

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menginstruksikan kepada Wakil Bupati Pemalang Mansyur Hidayat untuk segera mengambil alih pemerintahan. Menyusul kabar Bupati Pemalang MAW yang diduga terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: