RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 29 June 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 23:38

Bebas Pungli, Pabrik Dari Jatim Ini Ngaku Ketagihan Investasi di Jateng

SRAGEN – CEO PT Superior Prima Sukses (Blesscon) Dermawan Suparsono mengagumi sosok Gubernur Ganjar Pranowo. Menurutnya, Ganjar merupakan sosok yang arif, inovatif, kreatif dan solutif yang membuatnya ingin terus berinvestasi di Jawa Tengah.

Hal itu diungkapkannya dalam acara peresmian operasional PT Superior Prima Sukses (Blesscon) plant 3 di Sragen, Rabu (30/3). Gubernur Ganjar Pranowo didampingi Bupati Sragen, secara khusus datang meresmikan.

โ€œPak Ganjar bagi saya sosok yang ramah dan arif, masuk jawa tengah ini adem karena bapak bisa menjembatani antara pengusaha sama karyawan, saya lihat bapak dalam menyelesaikan urusan-urusan bipartit ini sangat senang kita sangat puas,โ€ katanya.

Sebagai sosok inovatif, Dermawan juga mengapresiasi Ganjar yang telah menciptakan iklim investasi yang cepat dan bebas pungli. Membuatnya ingin kembali berinvestasi.

โ€œPak Ganjar juga inovatif, karena bapak membuat perijinan dengan (sistem) one gate itu enak pak Jawa Tengah nggak ada pungli. Benar-benar habis ya pak, terimakasih,โ€ tegasnya.

Dia menyampaikan apresiasi terhadap kreatifitas Ganjar, yang terus membuat kawasan industri dan mengembangkan sarana prasarananya dengan baik.

โ€œSerta solutif, saya lihat di jawa tengah ini banyak sekali pintu tol. Jadi memudahkan kami untuk barang jasa dan orang pak, keluar masuk jateng enak banget terimakasih untuk semuanya,โ€ ucapnya.

Di kesempatan itu, Dermawan pun mengajak para pengusaha lain untuk mencoba berinvestasi di Jawa Tengah. Sebab, dia telah merasakan dan membuktikan kemudahan perizinan investasinya.

โ€œSaya merasakan sekali investasi di Jawa Tengah, ini pertama semoga ada kelanjutannya. Saya mengimbau coba kita investasi di Jawa Tengah karena dengan kelebihan-kelebihan di Jateng,โ€ tandasnya.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo berterimakasih pada PT Superior Prima Sukses (Blesscon) yang telah berinvestasi di Jawa Tengah. Investasi, kata Ganjar, harus didorong dengan pelayanan mudah murah cepat.

โ€œKalau kemudian kita bisa memberikan layanan investasi mudah murah cepat tanpa pungli juga maka ini akan menjadi sangat cantik sekali dan kita masih akan mengembangkan terus,โ€ ujarnya.

Di sisi lain, Ganjar mengatakan sarana dan pendukung juga harus dimaksimalkan. Sehingga tak hanya investasi yang masuk, tetapi pengendalian terhadap lingkungan juga tetap berjalan.

โ€œKarena (investasi) ini yang akan mengungkit ekonomi, membuka lapangan kerja dan menurunkan angka kemiskinan,โ€ tandasnya.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒKABAR POPULER

๐Ÿ“ŒKABAR POPULER

kabar-pln.jpg