RASIKAFM.COM

📆 13 August 2022 🇮🇩 🕓 09:33

Holywing di Semarang Mulai Ditutup, Kasatpol PP: Inisiatif Ownernya

SEMARANG – Outlet Holywings yang berada di Kota Semarang Jawa Tengah tutup hingga batas waktu yang belum ditentukan. Pantuan di lokasi, plang nama Holywings sudah tidak lagi terpasang.

Tidak terlihat pula keramaian di tempat yang terletak di kawasan Kota Lama Semarang itu. Parkiran yang biasa dipenuhi kendaraan terlihat kosong namun ada beberapa orang security berjaga di depan pintu masuk dengan keadaan luar gedung yang menyala.

Kasatpol PP Kota Semarang Fajar Purwoto menjelaskan bahwa Holywings yang telah tutup tersebut atas inisiatif pihak manajemen sendiri bukan karena aturan dari Pemkot Semarang.

“Jadi Holywings itu tutup karena inisiatif ownernya bukan kita yang menutup. Bukan Pemkot Semarang,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (28/6/2022).

Ia menegaskan pada prinsipnya, Pemkot Semarang tidak akan melakukan tindakan jika tidak ada pelanggaran. Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh owner agar mentaati peraturan.

“Prinsipnya silahkan berusaha tapi tetap mematuhi aturan yang berlaku,” tegas dia.

Sementara itu, Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi menegaskan, pihaknya tidak akan segan-segan untuk menutup outle jika dalam beroperasi ditemukan pelanggaran.

“Yang di Kota Semarang sejauh ini holywing berjalan sesuai aturan yang kami tetapkan. Seandainya ada pelanggaran, pasti juga kami tindak,” imbuhnya.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Ganjar Instruksikan Wakil Bupati Pemalang Ambil Alih Pemerintahan

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menginstruksikan kepada Wakil Bupati Pemalang Mansyur Hidayat untuk segera mengambil alih pemerintahan. Menyusul kabar Bupati Pemalang MAW yang diduga terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: