RASIKAFM.COM

📆 12 August 2022 🇮🇩 🕓 15:41

PP Salatiga Akan Mendukung Penuh Program Kerja Pj Walikota

Hal itu terungkap saat MPC Pemuda Pancasila Kota Salatiga beserta perwakilan PAC melaksanakan siraturohim dan perkenalan kepada penjabat Walikota Salatiga, Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, MM, di Rumah Dinas Wakil Walikota Salatiga  Jl. Imam Bonjol No. 43 Sinoman, Kelurahan Sidorejo Lor, Kec. Sidorejo, Kota Salatiga, Kamis (26/5/22) malam.

Kepada media, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Salatiga Eko Niryugo,menyampaikan segenap jajaran pengurus beserta anggota siap mendukung penuh dan bersinergi dengan penjabat Walikota Salatiga, Sinoeng Noegroho Rachmadi, dalam melaksanakan tugasnya.

“Atas nama Ketua MPC Pemuda Pancasila mengucapkan selamat datang kepada bapak Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, MM, tentunya kami selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila mendukung beliau dalam menjalankan tugas untuk membangun dan mensejahterakan Kota Salatiga terkait beliau melaksanakan tugasnya sebagai Wali Kota apalagi Beliau merupakan keluarga besar Pemuda Pancasila dan Sekertaris MPO,” jelasnya.

Dalam evaluasi kinerjanya setiap 3 bulan pihaknya akan diminta laporan ke Propinsi. Dan Saya akan membuat Halo Pak Wali sehingga integritas, birokasi, respon dengan cepat aduan masyarakat karena itulah nanti yang akan membuat masyarakat nyaman dan pemerintah hadir disitu.” Pungkas Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, MM.

Menurut Giyarti, salah satu pengurus Pemuda Pancasila yang hadir mengatakan suasana santai dan penuh kekeluargaan begitu nampak dalam acara siraturohim tersebut.

Suasana penuh keakraban saat PP menemui Pj walikota (Vidio by Adi Darmawan)

Silaturohim antara para pengurus MPC dan PAC Pemuda Pancasila dengan Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, MM. Diwarnai dengan penuh canda tawa karena diselingi sair dan puisi dari Penjabat Wali Kota.

Semoga tradisi  yang  positif ini, bisa berkelanjutan untuk tahun-tahun ke depan, papar Giyarti

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

Geger! Penemuan Jasad di Sungai Sriwijaya Semarang

Warga digegerkan dengan penemuan jasad di sungai Jalan Sriwijaya, Candisari atau tepatnya di depan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Jateng (Jateng), Kamis (11/8/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Dampingi Jokowi, Serunya Ganjar Ajak Anak-anak Nyanyi

Muhammad Jafran Multazam, memanggil nama Ganjar Pranowo berulangkali dari gendongan ibunya saat menyaksikan Gubernur Jawa Tengah itu mendampingi Presiden Joko Widodo dalam penanaman bibit kelapa genjah di Desa Giriroto, Ngemplak, Boyolali, Kamis (11/8/2022).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: