RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 23:21

Puluhan Perusahaan di Kabupaten Semarang Belum Salurkan THR

UNGARAN – Penyaluran Tunjangan Hari Raya (THR) keagamaan bagi karyawan perusahaan di Kabupaten Semarang belum sepenuhnya tuntas. Dari total 260 perusahaan yang ada, baru 162 perusahaan yang menyatakan siap membayar. Demikian disampaikan Bupati Semarang Ngesti Nugraha usai memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2022 di Ungaran, Jumat (22/4/2022).

Menurut Ngesti, pihaknya akan memonitor setiap hari perkembangan penyaluran THR keagamaan tersebut sehingga bisa memastikan setiap perusahaan di Kabupaten Semarang bisa memberikan pendapatan non upah bagi karyawannya.

“Kemarin 162 perusahaan sudah laporan sanggup membayar. Sisanya yang belum akan kami monitor setiap hari agar segera bisa memberikan tepat waktu,” ujarnya.

Ditanya mengenai perusahaan yang menyatakan ketidaksanggupannya dalam memberikan THR bagi karyawan, Ngesti menuturkan pihaknya belum mendapatkan laporan.

“Semoga tidak ada laporan dan perusahaan bisa memberikan THR maksimal H-7 lebaran,” ungkapnya.

Terkait THR dan gaji ke-13 bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kabupaten Semarang mulai hari ini telah menyalurkannya dengan anggaran senilai Rp42 miliar.

“Sudah kita siapkan kemarin, hari ini insyaAllah mulai diberikan,” pungkasnya. (win)

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg