RASIKAFM.COM

📆 25 September 2022 🇮🇩 🕓 12:04 pm

Tampil Maksimal dan Percaya Diri, PSISa Salatiga Lounching Jersey

PSISa Salatiga Akhirnya melaunching skuat dan jersey yang akan digunakan untuk kompetisi Counterpain Liga 3 2022 Jawa Tengah.

Skuat PSISa diperkuat 30 pemain. Tim Laskar Ganesha akan memulai perjalanan dengan melawan Berlian Rajawali Semarang pada Minggu (25/9/2022) di Stadion Kridanggo Salatiga.

Manajer PSISa Salatiga Hartoko Budhiono optimistis dengan kekuatan para pemain yang diracik pelatih Hari Darmawan dan asisten Joko Sanyoto serta Dona Aditya. “Kita memang mengandalkan pemain lokal, tapi tidak ada alasan untuk takut. PSISa harus menjaga marwahnya untuk selalu ‘wani’ dalam setiap pertandingan,” jelasnya, Kamis malam (22/9/2022) di Pendopo Bung Karno Komplek Kantor DPRD Salatiga.

Hartoko berharap seluruh pemain untuk selalu bermain dengan kebanggaan dan menorehkan prestasi maksimal. “Dukungan Forkompinda, masyarakat, serta Salatiga Fans sangat kami nantikan agar pemain total memberikan kemampuannya di lapangan,” ungkapnya.

Sementara Hari Darmawan mengungkapkan para pemain telah
melakoni tiga pertandingan uji coba dengan hasil positif, seluruhnya berakhir dengan kemenangan. “Tapi saya ingatkan untuk tidak terlena dengan hasil di uji coba, karena pertandingan sesungguhnya saat kompetisi resmi,” paparnya.

Kepala Dispora Salatiga, Nasiruddin berharap meski dengan kekuatan lokal, para penggawa PSISa mampu memberikan hasil terbaik. “Kami dari Pemkot Salatiga akan memberikan support penuh, harapannya PSISa bisa ‘tergelincir’ hingga ke Liga 2,” ungkapnya.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg