RASIKAFM.COM

📆 30 June 2022 🇮🇩 🕓 06:07

Ungkap Kasus Pelemparan Narkotika Ke Lapas Kedungpane, Polisi: Sekali Lempar 500 Ribu

SEMARANG – Polrestabes Semarang akhirnya berhasil mengungkap kasus pelemparan narkotika ke dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Semarang atau Lapas Kedungpane Semarang.

Kasatresnarkoba Polrestabes Semarang, AKBP Aries Dwi Cahyanto mengatakan, dalam kasus tersebut, pihaknya mengamankan dua orang dimana masing-masing bernama Resa Erlangga (26) warga Kauman, Semarang Tengah dan Hendri Sanjaya (26) warga Kuningan, Semarang Utara.

Kabar Terkait
Lapas Semarang Amankan Seorang Pria Pelemparan Sabu-Sabu Menggunakan Bola Tenis Ke Rutan

AKBP Aries menerangkan, pelaku Hendri merupakan narapidana Lapas Kedungpane dalam kasus yang sama yaitu penyalahgunaan narkotika. Sementara pelaku Resa sebagai suruhan Hendri untuk mengirimkan narkotika dengan cara melempar narkotika menggunakan bola tenis.

“Sekali lempar Rp. 500 ribu. Untuk tahanan Kedungpane atas nama Hendri,” ujarnya saat rilis kasus di Mapolrestabes Semarang Selasa (2/11/2021).

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg