RASIKA105.6 FM

No Show currently scheduled.

KAWAN PEMANDU JALAN

Day: January 5, 2023

Cegah-Penyebaran-LSD,-Kepala-Dispangtan,-Henny-Mulyani-Meminta-Peternak-Sapi-Lebih-Waspada
Cegah Penyebaran LSD, Kepala Dispangtan, Henny Mulyani Meminta Peternak Sapi Lebih Waspada
Kepala Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Kota Salatiga, Henny Mulyani, meminta kepada peternak sapi agar mereka meningkatkan kewaspadaan terhadap penyakit Lumpy Skin Disease (LSD).
Kapal-Perang-Mengangkut-Puluhan-Mobil-Tangki-BBM-Berangkat-ke-Karimunjawa
Kapal Perang Mengangkut Puluhan Mobil Tangki BBM Berangkat ke Karimunjawa
Kapal KRI Makassar-590 yang sedang ditugaskan untuk mengangkut puluhan mobil tangki Bahan Bakar Minyak (BBM) ke Karimunjawa diberangkatkan, Kamis (5/1/2023).
Diguyur-Hujan-Lebih-dari-4-Jam,-Kabupaten-Semarang-'Dikepung'-17-Titik-Bencana-Hidrometeorologi
Diguyur Hujan Lebih dari 4 Jam, Kabupaten Semarang 'Dikepung' 17 Titik Bencana Hidrometeorologi
Hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah Kabupaten Semarang pada Rabu (4/1/2023) siang hingga petang kemarin mengakibatkan sejumlah bencana hidrometeorologi. Tak kurang dari 17 titik lokasi,...
KAI-Daop-4-Semarang-Layani-Puluhan-Ribu-Pelanggan-Selama-Nataru
KAI Daop 4 Semarang Layani Puluhan Ribu Pelanggan Selama Nataru
Selamat liburan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), puluhan ribu orang menggunakan layanan dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 4 Semarang.
Dari-Pelabuhan-Tanjung-Emas,-20-Mobil-BBM-Dikirim-ke-Karimunjawa-Menggunakan-Kapal-Perang
Dari Pelabuhan Tanjung Emas, 20 Mobil BBM Dikirim ke Karimunjawa Menggunakan Kapal Perang
- Puluhan mobil tangki Bahan Bakar Minyak (BBM) milik Pertamina dikirim ke Pulau Karimunjawa, Kabupaten Jepara menggunakan Kapal Perang KRI Makassar-590, Rabu (4/1/2023).
Brimob-Polda-Jateng-Bagikan-Ribuan-Makanan-ke-Korban-Banjir-di-Semarang
Brimob Polda Jateng Bagikan Ribuan Makanan ke Korban Banjir di Semarang
Satbrimob Polda Jateng membagikan ribuan makanan kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Gayamsari dan Kecamatan Genuk, Kota Semarang.
Hindari-Truk-Pecah-Ban,-7-Kendaraan-Terlibat-Kecelakaan-Karambol-di-Tol-Ungaran
Hindari Truk Pecah Ban, 7 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Karambol di Tol Ungaran
Kecelakaan beruntun terjadi di ruas tol Bawen ke arah Ungaran tepatnya di KM 431.800 masuk Kelurahan Beji, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Rabu (4/1/2023) sekira pukul 15.00 WIB.

POPULER

Pembangunan Bendungan Jragung, yang dikerjakan sejak akhir 2020, bertujuan untuk menyediakan sumber mata air baku sebesar 1 meter kubik per detik, yang akan menyuplai tiga daerah yakni Semarang, Demak, dan Grobogan. Bendungan ini juga diharapkan mampu mengurangi risiko banjir di area hilir dari 378.000 meter kubik menjadi 170.000 meter kubik per detik, atau sekitar 45 persen.
Lahan Relokasi WTP Bendungan Jragung Dikebut
Javierlint Rachma Kusuma Nadhif (21), dari Dusun Pongangan, Desa Samirono, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, berhasil meraih gelar Puteri Kebaya Inspiratif Indonesia 2024 dalam ajang Pemilihan Puteri Kebaya Indonesia 2024 yang diadakan di Surabaya pada 27-29 Juni 2024.
Keren! Gadis Asal Getasan Berhasil Raih Gelar Putri Kebaya Inspiratif Indonesia
Desa Nyatnyono, yang terletak di lereng puncak Suroloyo di Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, dikenal sebagai destinasi wisata religi yang menarik. Di sini, terdapat makam waliyullah Hasan Munadi dan putranya, Hasan Dipuro, yang menjadi pusat perhatian masyarakat sebagai leluhur dan penyebar agama Islam. Selain makam, desa ini juga memiliki peninggalan sejarah berupa Masjid Subulussalam dan Sendang Kalimah Toyyibah yang dihormati oleh warga setempat.
Melihat Sejarah Sendang Kalimah Toyyibah Nyatnyono, Mata Air Keramat Peninggalan Waliyullah Hasan Munadi

Copyright @ rasikafm.com | All rights reserved