RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 13:08

Akan Membentuk FKP ,PDAM Kab Pati Ngangsu Kawruh ke FKP PDAM Kab Semarang

Mempersiapkan pembentukan Forum Komunikasi Pelanggan (FKP), Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) ‘Tirta Bening’ Kabupaten Pati melaksanakan kunjungan silaturahmi ke FKP PDAM ‘Tirta Bumi Serasi’ Kabupaten Semarang pada Rabu (27/10/2021), dalam acara tersebut intinya untuk ‘ngangsu kawruh’ dengan FKP PDAM Kabupaten Semarang.

Rombongan PDAM Kabupaten Pati dipimpin oleh Suyoto (Bagian Hubungan Pelanggan) dan didampingi Kuswanto (Bagian Umum), Setyo Hadi (Kepala PDAM Cabang III), Waryadi (Kepala PDAM Cabang II), dan Gunadi (Bagian IT). Di PDAM Kabupaten Semarang ini diterima Eko Sudiyarto (Kabag Pelayanan Pelanggan) dan Retno Kusrini (Bagian Humas). Lalu, BW Heru Santoso (Sekretaris FKP PDAM Kab Semarang), Veronica Atik (Bendahara FKP), Abdul Muiz (Korcab Ungaran), Yoga Sunanto (Korcab Salatiga/Tengaran), dan Tasripin (Wakil Korcab Ambarawa). Selanjutnya, mereka melaksanakan pertemuan yang intinya persiapan pembentukan FKP di Ruang Rapat Lantai III PDAM Kabupaten Semarang.

“Intinya, kami dari PDAM ‘Tirta Bening’ Kabupaten Pati ini datang ke PDAM Kabupaten Semarang untuk ‘ngangsu kawruh’ atau belajar terkait dengan pembentukan Forum Komunikasi Pelanggan (FKP) PDAM. Pasalnya, kami mengetahui jika FKP PDAM Kabupaten Semarang ini telah berhasil bersinergi dengan PDAM khususnya dalam pelayanan kepada pelanggan PDAM.

Selain itu, PDAM Kabupaten Semarang yang jumlah pelanggannya lebih banyak dari PDAM Kabupaten Pati namun berhasil membentuk FKP. Untuk itu, PDAM Kabupaten Pati dengan jumlah pelanggan sebanyak 36.000 pelanggan ingin juga membentuk FKP PDAM. Ini dasar utama kami melakukan kunjungan silaturahmi,” jelas Suyoto dalam kata perkenalannya.

Sementara itu, Kabag Pelayanan Pelanggan PDAM Kabupaten Semarang Eko Sudiyarto mewakili Dirut PDAM Guswakhid Hidayat mengatakan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan PDAM Kabupaten Pati ini dalam rangka ‘ngangsu kawruh’ pembentukan FKP PDAM.

“Kunjungan silaturahmi ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi FKP PDAM Kabupaten Semarang. Karena, setelah FKP PDAM ini terbentuk banyak dari PDAM lain yang ingin menimba ilmu terkait pembentukan FKP. FKP Kabupaten Semarang ini, dalam langkahnya dibekali SK Kepengurusan dan masa periode kepengurusan selama tiga tahun, yaitu periode 2021 – 2024,” kata Eko Sudiyarto, dalam kata sambutan penerimaan.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg