RASIKAFM.COM

📆 12 August 2022 🇮🇩 🕓 15:44

Polisi di Pospam Blotongan, Bantu Pemudik Ganti Ban, Petugas Sampai Harus “Ndlosor” dibawah Mobil

Tindakan yang dilakukan oleh petugas Pospam di JLS Blotongan Kelurahan Blotongan Kecamatan Sidorejo Salatiga ini menuai pujian.

Pasalnya, saat ada mobil pemudik yang alami bocor ban, anggota membantu menggantikan bannya, bahkan petugas rela “ndlosor” mengganti ban mobil Toyota Avanza putih nopol H 8447 TE milik Suyanto yang akan balik ke Jakarta

“Anggota Pospam Blotongan yang dipimpin Wakapospam IPDA Meisal Prariadena dengan sigap membantu mengganti ban mobil bocor yang hendak balik ke Jakarta,”kata Kapolsek Sidorejo, AKP Tri Widaryanto SH MH kepada Rasika FM.

Diungkapkan AKP Tri, anggota Pospam semula sedang melakukan pamturlalin untuk mengurai kemacetan arus balik lebaran. Saat itu melihat sebuah mobil sedang mengalami masalah ban dan langsung membantunya.

Proses penggantian ban oleh petugas

Sementara Suyanto mengucapkan terimakasih atas bantuannya.”Trimakasih pak atas bantuanya, sehingga kami bisa kembali meneruskan perjalanan,”tuturnya.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

Geger! Penemuan Jasad di Sungai Sriwijaya Semarang

Warga digegerkan dengan penemuan jasad di sungai Jalan Sriwijaya, Candisari atau tepatnya di depan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Jateng (Jateng), Kamis (11/8/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Dampingi Jokowi, Serunya Ganjar Ajak Anak-anak Nyanyi

Muhammad Jafran Multazam, memanggil nama Ganjar Pranowo berulangkali dari gendongan ibunya saat menyaksikan Gubernur Jawa Tengah itu mendampingi Presiden Joko Widodo dalam penanaman bibit kelapa genjah di Desa Giriroto, Ngemplak, Boyolali, Kamis (11/8/2022).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: