RASIKAFM.COM

📆 13 August 2022 🇮🇩 🕓 11:11

Sumbang Kontribusi Positif, Kapolres Salatiga Berikan Reward Kepada 3 Warga Bersama 19 Personil Lainya

Bertempat dilapangan Bayangkara Polres, Kapolres Salatiga, Polda Jateng AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi, memberikan reward atau penghargaan kepada 3 warga Kota Salatiga yang dinilai memberikan kontribusi positif bagi institusi Polri bersama 19 Personil Polres, karena dedikasi dan prestasinya telah melaksanakan tugas pokoknya dengan rajin, tertib dan disiplin.

Warga yang kontribusinya positif itu, Fauzi Al Hidayat Pimpinan Ponpes AL Ihsan Gedongan Kecandran yang memberikan sumber air bersih untuk Pos Pol Kecandran, Ari Mulyono Dansat Koryon Banser yang berperan aktif menciptakan harkamtibmas, dan Herma Dwi Hidayati Soegijanto yang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam penanganan covid19 diwilayah Sidomukti,
serta 19 Personil Polres Salatiga atas dedikasi dan prestasinya telah melaksanakan tugas pokoknya dengan rajin, tertib dan disiplin di beberapa fungsi Yanlik sehingga Polres Salatiga mendapatkan nilai A.

Dalam amanatnya Kapolres Salatiga menyampaikan jika perhargaan diberikan kepada masyarakat maupun personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik, rajin, tertib dan dan disiplin sehingga berkontribusi mengharumkan nama baik Polri khususnya Polres Salatiga ditengah masyarakat,

Penyerahan Piagam Pengharaan dari Kapolres

“Kami atas nama Polri menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada warga Kota Salatiga yang membantu tugas pokok Polri’ ucap Indra

Fauzi Alhidayat salah seorang penerima reward menyampikan tujuannya memberikan air bersih bagi Pos Pol Kecandran semata demi kemanusiaan dan kemaslahatan bersama, “saya lihat di Pospol Kecandran juga sering dijadikan tempat istirahat warga masyarakat dan Anggota juga melaksanakan ibadah sehingga kebutuhan air bersih sangat diperlukan, kami tidak menyangka perhatian Kapolres Salatiga sangat besar dengan pemberian perhatian dan penghargaan ini” ungkapnya.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Ganjar Instruksikan Wakil Bupati Pemalang Ambil Alih Pemerintahan

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menginstruksikan kepada Wakil Bupati Pemalang Mansyur Hidayat untuk segera mengambil alih pemerintahan. Menyusul kabar Bupati Pemalang MAW yang diduga terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: