RASIKAFM.COM

📆 25 September 2022 🇮🇩 🕓 11:42 am

Dandim Kukuhkan 81 Anggota Paskibraka Salatiga, Berharap Bisa Laksanakan Tugas Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Salatiga tahun 2022 dikukuhkan melalui Upacara Pengukuhan yang diselenggarakan di Gedung Kaloka Lantai 4 Gedung Setda Kota Salatiga,Senin malam(15/08)

Upacara Pengukuhan yang dihadiri oleh Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, dan pejabat Forkopimda Salatiga ini dipimpin langsung oleh Pj.Walikota Salatiga Drs.Sinoeng Noegroho Rachmadi,MM diawali dengan pengucapan ikrar dan penciuman Sang Saka Merah Putih oleh perwakilan anggota Paskibraka.

Kegiatan pemasangan Kendit Kecakapan dan Lencana Perintis Pemuda yang dilaksanakan oleh Pj.Walikota Salatiga kepada anggota Paskibraka yang diikuti oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

Anggota Paskibra yang merupakan Siswa dan Siswi terbaik tersebut nantinya akan bertugas mengibarkan bendera pusaka merah putih pada upacara peringatan HUT kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang di Lapangan Pancasila Kota Salatiga.

Usai Upacara pengukuhan, Komandan Kodim 0714/Salatiga memberikan ucapan selamat dan berpesan kepada para Anggota Paskibra yang baru dikukuhkan agar laksanakan tugas mulia ini dengan penuh tanggung jawab.

” Tugas ini ada dipundak kalian untuk melaksanakan Pengibaran Bendera Pusaka nanti, laksanakan tugas mulia ini dengan penuh tanggung jawab, semoga kegiatan Pengibaran Bendera Pusaka nanti dapat berjalan dengan baik,” ucap Dandim di hadapan Anggota Paskibraka.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg