RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 12 August 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 15:25

Diduga Konsleting, Mobil Colt T120 SS Terbakar Didepan SPBU Kopeng

Mobil Colt T120 SS yang mengalami kebakaran di SPBU Kopeng Kecamatan Getasan Kabupaten Semarang, Kamis (28/4/2022). Itu milik Muhammad Slamet warga Pakis Kabupaten Magelang.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika melalui Kasi Humas Polres Semarang IPTU Bharatungga menjelaskan pada awalnya kendaraan Mitsubishi Colt T120 SS bernomor polisi H 9215 CP sedang mengisi BBM jenis pertalite,

“Setelah mengisi di jerigen sebesar 260 ribu kurang lebih 33,980 liter, pengemudi keluar, Namun di penghujung jalan SPBU korban berhenti kurang lebih 20 menit untuk parkir di pinggir jalan, kemudian timbul percikan api dari dalam kendaraan yang dikendarainya dan menimbulkan kebakaran,” ungkap Kasi Humas.

Kasi Humas menambahkan, akibat kejadian tersebut kedua korban yakni Muhammad Slamet dan Solikah mengalami luka bakar 35% dan langsung dievakuasi di Rumah Sakit Paru Salatiga.

Sementara itu musibah kebakaran yang terjadi di depan SPBU 44.507.18 tersebut berlangsung begitu cepat.

Satpam SPBU Edi Susianto saat menjelaskan kronologis kebakaran

Menurut Satpam SPBU Edi Susianto mengatakan kebakaran tersebut dari mobil yang baru saja mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM).

โ€œTadi saya tahunya konsumen tersebut habis beli BBM di sini, lalu keluar,โ€ ungkap saksi.

Saksi menduga kebakaran tersebut akibat konsleting listrik dalam mobil.

Setelah terjadi kebakaran, pihak SPBU langsung memadamkan mobil tersebut dengan APAR.

โ€œApinya kan langsung besar, jadi kami langsung cepat-cepat padamkan mobil itu, kalau tidak dipadamkan nanti merambat kemana mana. Apalagi kan ini SPBU,โ€ ucapnya.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

Geger! Penemuan Jasad di Sungai Sriwijaya Semarang

Warga digegerkan dengan penemuan jasad di sungai Jalan Sriwijaya, Candisari atau tepatnya di depan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Jateng (Jateng), Kamis (11/8/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Dampingi Jokowi, Serunya Ganjar Ajak Anak-anak Nyanyi

Muhammad Jafran Multazam, memanggil nama Ganjar Pranowo berulangkali dari gendongan ibunya saat menyaksikan Gubernur Jawa Tengah itu mendampingi Presiden Joko Widodo dalam penanaman bibit kelapa genjah di Desa Giriroto, Ngemplak, Boyolali, Kamis (11/8/2022).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: