RASIKAFM.COM

📆 13 August 2022 🇮🇩 🕓 10:46

Gelar Halalbihalal, UKSW Kembali Berikan Beasiswa S2 Untuk Wartawan

Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan insan media, Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) mengelar kegiatan halalbihalal dengan jurnalis media cetak dan elektronik yang ada di Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang, Selasa (31/05/2022) di Cerita Kita Cafe & Resto.

Hadir dalam kesempatan itu Rektor Neil Semuel Rupidara, S.E., M.Sc., Ph.D., Pembantu Rektor I Dr. Iwan Setyawan dan Pembantu Rektor IV Joseph Ernest Mambu, S.Pd., M.A. Ph.D beserta Kepala Humas Rini Hudiono, M.A., dan staf Humas lainya.

Dalam sambutannya, Neil Rupidara menyampaikan rasa senang dapat berkumpul kembali dengan rekan-rekan jurnalis dalam suasana yang lebih santai. Masih dalam suasana Idul Fitri, tak lupa Neil menyampaikan selamat merayakan hari kemenangan.

“Terimakasih karena satu tahun ini kita bekerja bersama dalam peran kita masing-masing. Kami dalam dunia pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat dan teman-teman media dalam hal mengedukasi masyarakat lewat pemberitaan. Terimakasih juga sudah hadir dalam acara ini, semoga menjadi sukacita, terutama bagi rekan-rekam muslim yang merayakan hari kemenangan,” katanya.

Mewakili rekan Jurnalis Salatiga, Dekan Bawono dari Jateng Pos juga menyampaikan terimakasihnya karena UKSW melalui Humas aktif memberikan informasi yang bermanfaat bagi wartawan. Senada, Aditya perwakilan dari Jurnalis Kabupaten Semarang juga menyampaikan terimakasihnya dan menunggu inovasi dari UKSW.

“Terimakasih atas kesempatan bagi rekan jurnalis bisa berkumpul untuk saling mengenal dan menyapa. Bagi kami ini sebuah momen yang jarang terjadi karena kalau tidak ada kejadian jarang kumpul. Harapan kami kegiatan ini jadi agenda rutin dan ke depan UKSW semakin terbuka untuk perkembangan Indonesia. Kegiatan UKSW juga luar biasa menambah wawasan, kami bisa bertemu tokoh-tokoh penting. Ditunggu inovasi dari UKSW yang bermanfaat bagi bangsa,” kata Aditya.

Management UKSW dan sejumlah media saat mengelar acara Halal Bihalal di Cerita Cafe Magelang 31.5.22 (Podo dok humas)

Dalam kesempatan halalbihalal itu UKSW melalui Humas juga menyerahkan 2 beasiswa program magister (S2) bagi wartawan. Pembantu Rektor IV bidang kerja sama kelembagaan dan internasionalisasi Joseph Ernest Mambu menyampaikan bahwa beasiswa ini merupakan salah satu bentuk apresiasi UKSW kepada rekan-rekan jurnalis yang telah mendukung kerja Humas.

“Tahun ini menjadi tahun kedua bagi UKSW memberikan beasiswa S2 bagi wartawan setelah tahun lalu memberikan 1 beasiswa. Kami berharap, dengan beasiswa yang diberikan UKSW dapat mendukung rekan wartawan atau jurnalis dalam melaksanakan tugasnya,” kata Joseph Mambu.

Dari kalangan media hadir jurnalis dari Suara Merdeka, Kompas, Tribun Jateng, Solopos, Koran Sindo, Jateng Pos, Rasika FM, Zenith FM, Elshinta FM, Republika, SCTV, ANTV, TV One, Trans TV, TATV, Antara, dan media lainnya.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Ganjar Instruksikan Wakil Bupati Pemalang Ambil Alih Pemerintahan

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menginstruksikan kepada Wakil Bupati Pemalang Mansyur Hidayat untuk segera mengambil alih pemerintahan. Menyusul kabar Bupati Pemalang MAW yang diduga terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: