RASIKAFM.COM

📆 25 September 2022 🇮🇩 🕓 1:12 pm

Jelang Akhir Tahun, Belasan Anggota Pramuka Peduli Tengaran Dilantik

Sebanyak 16 anggota Pramuka Peduli Kwartir Ranting Tengaran kabupaten Semarang dilantik oleh Ka Kwaran Tengaran Kakak Sipyani S. Pd, M. Si kamis 30 Desember 2021.

Acara pelantikan Pramuka Peduli atau Pramuli bersamaan juga dengan acara pelantikan pengurus Dewan Kerja Ranting (DKR).

Disela sela kegiatan, Ka Kwartir Ranting Tengaran kakak Sipyani berharap jika adik adik Pramuka yang dilantik bisa bekerja dengan baik, meski di masa pandemi seperti sekarang ini, apalagi dimasyarakat seseorang yang memutuskan untuk menjadi anggota Pramuka adalah serba bisa

“kakak berharap kalian bisa membantu kesulitan masyarakat, hal ini selaras dengan penggamalan Dasa Darma Pramuka” pesanya.

Kwartir Ranting Tengaran saat diwawancarai Rasika

Kakak Sipyani menambahkan untuk pengurus DKR sebanyak 19 Pramuka penegak yang berasal dari SMA 1 Tengaran, MAN 2 Semarang, SMKN 1 Tengaran, SMK Nusapersada dan SMK Telekomunikasi.
sedangkan jumlah pengurus Pramuka yang dilantik sejumlah 16 orang yang berasal dari unsur pimpinan dan Andalan Kwartir Ranting Tengaran masa bakti 2021 2023.

menurut Kakak Sipyani, keberadaan Pramuka Tengaran cukup berperan aktif dimasyarakat, seperti diawal Pandemi misalnya, mereka gencar mensosialisasikan 3M kepada pedagang dipasar Kembangsari dan aksi bagi masker dipasar, Pengamanan Natal dan tahun baru di posko bersama Polsek Tengaran.

Pantauan Rasika kegiatan yang berlangsung di aula SMA 1 Tengaran tersebut dihadiri juga oleh Kapolsek Tengaran AKP Sungkowo, sejumlah kakak pembina dan juga tamu undangan lain.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg