RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 12 August 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 15:11

Pelaku Pencurian Helm di Puskesmas Sidorejo Lor, Diduga Orang Yang Sama

Aksi pencurian helm di instansi pemerintah kembali terekam CCTV. Dalam dua minggu terakhir, dua kali aksi pencurian terekam. Pelaku diduga orang yang sama.

Seperti yang tertangkap kamera pengawas di Puskesmas Sidorejo Lor Selasa (24/5/2022) siang. Seorang pria dengan memakai jaket hitam serta celana tanggung memasuki halaman depan kantor yang berada di jalan Diponegoro tersebut. Ia mengendarai sepeda motor warna hitam. Plat nomernya tertutup muka sehingga tidak terlihat.

Pelaku datang kemudian memantau situasi dengan berlagak hendak memarkir sepeda motor. Wajahnya tidak terlihat karena mengenakan masker dan helm warna putih. Setelah merasa aman, ia pun mendekatkan motornya dengan helm sasaran.

Dengan memakai tangan kiri, pelaku mengambil helm yang berada di spion kanan motor korban. Setelah berhasil, ia pun langsung kabur. โ€œMinggu sebelumnya juga ada kejadian dan juga terekam kamera pengawas. Kelihatannya orangnya sama,โ€ tutur Nur Wahyuni, Kepala Puskesmas Sidorejo Lor.

Dijelaskan dia, pemilik helm adalah pasien yang sedang berobat ke Puskesmas. Kasus ini membuat para pegawai gemes dan berharap pelaku segera tertangkap.

Nur Wahyuni Saat diwawancarai Media

Terpisah Kapolsek Sidorejo AKP Tri Widaryanto mengaku sampai saat ini polisi belum menerima laporan masyarakat, terkait korban kasus pencurian helm yang viral di Medsos Tersebut

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

Geger! Penemuan Jasad di Sungai Sriwijaya Semarang

Warga digegerkan dengan penemuan jasad di sungai Jalan Sriwijaya, Candisari atau tepatnya di depan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Jateng (Jateng), Kamis (11/8/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Dampingi Jokowi, Serunya Ganjar Ajak Anak-anak Nyanyi

Muhammad Jafran Multazam, memanggil nama Ganjar Pranowo berulangkali dari gendongan ibunya saat menyaksikan Gubernur Jawa Tengah itu mendampingi Presiden Joko Widodo dalam penanaman bibit kelapa genjah di Desa Giriroto, Ngemplak, Boyolali, Kamis (11/8/2022).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: