No Show currently scheduled.

KAWAN PEMANDU JALAN

Day: March 29, 2024

jenazah
Tak Ada Reaksi Saat Dibangunkan Sahur, Penghuni Kos di Bergas Ini Sudah Meregang Nyawa
Penghuni rumah kos di Desa Randugunting, Bergas, Kabupaten Semarang dihebohkan dengan penemuan mayat di salah satu kamar pada Kamis (28/3/2024) sore. Korban, yang bernama Koko (28) dan berasal dari Banyumas,...

POPULER

Samsudin, warga Kadirejo, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang, berhasil memaksimalkan lahan 180 meter persegi menjadi ladang melon premium dengan sistem hidroponik. Inovasi ini dimulai pada awal 2024, terinspirasi oleh teman-temannya di komunitas petani.
Emas Hijau di Tengah Lahan Sempit: Inovasi Hidroponik Melon yang Menginspirasi Petani Lokal
Sebanyak 19 santri SMP RUQ Al Falah Salatiga meraih prestasi dalam ajang World Youth Invention and Innovation Award (WYIIA) di Kota Yogyakarta pada 10-13 Oktober 2024. Dalam kompetisi internasional ini, mereka berhasil mendapatkan 1 medali emas di kategori Education dan 3 medali emas di kategori Environment Science.
Usung Tema Salatiga Culture Harmoni, Santri SMP RUQ Al Falah, Sabet Medali Emas di Ajang WYIIA 2024
Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Semarang menerima pengembalian uang sebesar Rp8.521.605.974 terkait kasus tindak pidana korupsi (tipikor) pengelolaan Dana Pensiun Bersama (Dapenma) Pegawai PDAM Kabupaten Semarang tahun 2017-2018.
Kejari Kabupaten Semarang Terima Titipan Uang Kerugian Negara Kasus Korupsi Dapenma PDAM Sebesar Rp8,5 Miliar

Copyright @ rasikafm.com | All rights reserved