Acara Sekarang: 09:00 - 12:00

Kelana Kota

Bersama: Yuda / Greta

Acara ini menyajikan informasi lalu lintas setiap pagi dan sore hari, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para pengendara akan informasi jalan, baik saat berangkat untuk beraktivitas maupun saat pulang. Disiarkan melalui 5 stasiun radio LPS di Jawa Tengah.

KAWAN PEMANDU JALAN

Day: October 22, 2024

Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS, menegaskan komitmen penyelenggara untuk memastikan kenyamanan pengunjung melalui area parkir luas dan shuttle bus gratis, yang memungkinkan pengunjung menikmati acara tanpa kekhawatiran akan parkir.
GIIAS Semarang 2024 Sediakan Area Parkir Aman dan Nyaman
Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS, menegaskan komitmen penyelenggara untuk memastikan kenyamanan pengunjung melalui area parkir luas dan shuttle bus gratis, yang memungkinkan pengunjung menikmati...

POPULER

Kecelakaan tunggal terjadi di KM 432+200 arah Semarang pada ruas Jalan Tol Semarang-Solo, Jumat, 18 Oktober 2024, pukul 09.56 WIB. Insiden ini melibatkan sebuah kendaraan Elf Minibus (KR) yang melaju dari arah Jogja menuju Semarang.
Kecelakaan Tunggal Minibus di KM 432 Ruas Jalan Tol Semarang Solo
Sebuah mobil Toyota Kijang bernopol H1842XR yang dikemudikan oleh Ahmad (30), warga Kabupaten Rembang, terbakar di ruas tol Ungaran-Bawen, tepatnya di KM426.800 jalur A, wilayah Kelurahan Susukan, Kabupaten Semarang, pada Selasa (15/10/2024) pukul 09.30 WIB.
Diduga Alami Korsleting, Toyota Kijang Terbakar di Tol Ungaran
Samsudin, warga Kadirejo, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang, berhasil memaksimalkan lahan 180 meter persegi menjadi ladang melon premium dengan sistem hidroponik. Inovasi ini dimulai pada awal 2024, terinspirasi oleh teman-temannya di komunitas petani.
Emas Hijau di Tengah Lahan Sempit: Inovasi Hidroponik Melon yang Menginspirasi Petani Lokal

Copyright @ rasikafm.com | All rights reserved