RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 12 August 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 17:09

75 Orang Ikuti Donor Darah Sambut HUT Persit Tahun 2022

Memasuki HUT Persit ke-76 tahun 2022, prajurit Korem 073/Makutarama serta Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 073/Makutarama laksanakan donor darah, bertempat di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) kota Salatiga. Rabu, (30/03/2022).

Dengan Gerakan donor darah ini, prajurit Korem ingin mendukung PMI dalam menangani kesehatan. Kegiatan donor darah ini merupakan suatu wujud kebersamaan prajurit Korem dan satuan jajarannya agar selalu terjalin hubungan baik antar sesama, karena dengan adanya kegiatan donor tersebut bisa membantu saudara yang membutuhkan darah.

Dr. Prasit Al Hakim kepala UDD PMI kota Salatiga mengucapakan terimakasih kepada anggota Korem atas partisipasinya dalam rangka mendonorkan darahnya.

“tidak ada ruginya bagi seluruh prajurit TNI dan Persit untuk mendonorkan darahnya. Selain atas nama kemanusiaan, donor darah juga baik untuk kesehatan, yakni berfungsi untuk memperbarui sel-sel darah merahโ€,terang Prasit.

Kegiatan Donor darah ini melibatkan prajurit Korem 073/Makutarama, Persit dan satuan jajarannya dengan jumlah 75 orang secara sukarela.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

Geger! Penemuan Jasad di Sungai Sriwijaya Semarang

Warga digegerkan dengan penemuan jasad di sungai Jalan Sriwijaya, Candisari atau tepatnya di depan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Jateng (Jateng), Kamis (11/8/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Dampingi Jokowi, Serunya Ganjar Ajak Anak-anak Nyanyi

Muhammad Jafran Multazam, memanggil nama Ganjar Pranowo berulangkali dari gendongan ibunya saat menyaksikan Gubernur Jawa Tengah itu mendampingi Presiden Joko Widodo dalam penanaman bibit kelapa genjah di Desa Giriroto, Ngemplak, Boyolali, Kamis (11/8/2022).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: