RASIKAFM.COM

📆 25 September 2022 🇮🇩 🕓 11:37 am

Biar Tetap Sehat, Polwan Salatiga Gelar Olahraga Bersama

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-74 tahun 2022, Polwan Polres Salatiga gelar kegiatan olahraga bersama.

AKP Dwi Anggun Setyarini selaku Senior Polwan Polres Salatiga mengatakan, dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke 74, Polwan Polres Salatiga mengadakan kegiatan olahraga Bersama.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polwan Polres Salatiga dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-74 diantaranya melaksanakan kegiatan Polwan Goes to School, donor darah dan bakti sosial , bakti kesehatan, bakti religi, ziarah dan olahraga bersama.

Kegiatan olah raga bersama meliputi jalan sehat yang diawali dgn pemotongan balon merah putih sebanyak 74 buah, pelepasan 7 ekor merpati putihdan 4 ekor merpati coklat yang melambangkan angka ulang tahun polwan ke 74. Acara juga diramaikan dengan beberapa kegiatan lomba tarik tambang dan lomba joget yang diikuti oleh seluruh peserta olah raga.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan olahraga bersama, Polwan Polres Salatiga melaksanakan bakti religi ke tempat ibadah di beberapa tempat ibadah seperti : Masjid Sunan Kalijaga, Klenteng Hok Tek Bio, GKJTU Salatiga, Masjid IAIN Salatiga, Vihara Maggadhamma Salatiga dan Gereja Effata Salatiga. Kegiatan dilaksanakan dengan membersihkan tempat ibadah dan pemberian paket sembako kepada pengurus tempat ibadah.

Kapolres saat memberikan keterangan media

“Semoga melalui kegiatan olahraga ini, dapat meningkatkan kebugaran, kesehatan anggota khususnya Polwan Polres Salatiga, sehingga dalam maksimal dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” jelas AKBP Indra Mardiana, yang didampingi AKP Dwi Anggun Setyorini selaku Senior Polwan Polres Salatiga.

“Untuk Kegiatan Bakti Religi ini bertujuan untuk meningkatkan rasa solidaritas kerukunan umat beragama di wilayah Kota Salatiga,” tutup Kapolres Salatiga.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

đź“Ś Baca Juga:

đź“Ś Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

đź“ŚKABAR TERBARU

đź“ŚKABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

đź“Ś KABAR PERISTIWA

đź“Ś KABAR PERISTIWA

đź“Ś KABAR OLAH RAGA

đź“Ś KABAR OLAH RAGA

đź“ŚRASIKA FEATURE

đź“ŚRASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg