RASIKAFM.COM

📆 13 August 2022 🇮🇩 🕓 10:00

Jalin Komunikasi Dengan Wartawan, Danrem 073/Makutarama Gelar Coffee Morning

Guna meningkatkan tali silaturahmi, Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo adakan Coffee Morning yang dihadiri awak media di aula Makorem, Jl Diponegoro, Salatiga, Jawa Tengah, Kamis (31/3/2022).

Belasan Jurnalis dari media cetak, online, maupun elektronik hadir dalam kesempatan itu. Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan, ingin hadir di tengah-tengah masyarakat untuk melaksanakan kegiatan, bekerjasama dengan pemerintah daerah dan juga media sebagai insan jurnalistik. Harapannya, bisa selalu berkomunikasi dan bekerja sama dengan baik.

“Dalam pelaksanaan tugas antara Korem 073/Makutarama dan para awak media dapat terus berjalan, bersinergi. Dengan adanya silahturahmi ini, kedepannya hubungan antara Korem beserta awak media semakin erat dan akrab, sehingga terus terjadi hubungan batin atau ikatan emosional dalam melaksanakan tugas,” ucap Danrem.

Kemitraan antara Korem 073/Makutarama beserta jajarannya dengan semua Insan Pers telah terjadi sejak lama, kendati terjadi silih berganti kepemimpinan, namun sinergitas dan komunikasi dapat terus terjalin dengan baik.

“Kami berharap kepada para Wartawan bisa membantu untuk memberikan informasi yang akurat dan mempublikasikan dengan baik dan benar tentang pelaksanaan kegiatan Korem 073/Makutarama dan jajaran sehingga dapat diketahui masyarakat luas secara aktual, objektif dan transparan,” ungkapnya.

Wartawan AN Teve Aditya Bayu Nugroho saat menerima Plakat dari Danrem

Sementara itu Awak media yang diwakili oleh Surya Yuli Sulatio wartawan dari Suara Merdeka menyampaikan ucapan terima kasih, kegiatan Coffee Morning dengan Insan Media seperti ini merupakan kegiatan yang positif, sehingga terjalin koordinasi antara Korem dengan insan media.

“Dari kami selaku awak media mengapresiasi adanya kegiatan seperti ini, sangat luar biasa selalu mengajak awak media untuk saling koordinasi dalam mengisi kegiatan yang positif,” ungkap Surya yang kini tengah menyelesaikan Study S2 nya di UKSW ini

Hadir pada kegiatan tersebut, Danrem 073/Makutarama, Kasrem, Para Kasi Korem, Kapenrem 073/Makutarama serta rekanan awak media wilayah Salatiga dan Kabupaten Semarang.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Ganjar Instruksikan Wakil Bupati Pemalang Ambil Alih Pemerintahan

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menginstruksikan kepada Wakil Bupati Pemalang Mansyur Hidayat untuk segera mengambil alih pemerintahan. Menyusul kabar Bupati Pemalang MAW yang diduga terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: