RASIKAFM.COM

📆 13 August 2022 🇮🇩 🕓 09:57

Ribuan Ulat Aneh Serang Rumah Warga Cabean Salatiga

Sejak 2 hari belakangan ini, ribuan ulat memasuki rumah warga RT 01 RW 14 Cabean, Mangunsari. Keberadaan Mereka memakan daun-daun di pohon yang ada di pekarangan warga. Rumah yang paling banyak dimasuki ulat adalah milik Samadi.

Selama dua hari ini, tiap pagi dirinya sibuk menyingkirkan ulat dari rumahnya. “Tadi terkumpul lebih dari setengah ember semen,” tutur Samadi kepada media Kamis, 9.6.22.

Hal senada diungkapkan Arwi, yang rumahnya juga kedatangan tamu tidak diundang tersebut. “Banyak bunga yang daunnya habis dimakan,” ujar dia.

Disebutkan jika ulat itu berasal dari kebun kosong yang berada di samping rumah Samadi. Ulat itu berwarna hitam. Dengan kepala kuning. “Seperti ulat ‘kilan’ tetapi ini warnanya hitam,” imbuhnya.

Warga saat membersihkan ulat

Ulat itu merambat dari pagar dan tanaman. Sementara jika pagi, dijalanan banyak tersebar ulat.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Ganjar Instruksikan Wakil Bupati Pemalang Ambil Alih Pemerintahan

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menginstruksikan kepada Wakil Bupati Pemalang Mansyur Hidayat untuk segera mengambil alih pemerintahan. Menyusul kabar Bupati Pemalang MAW yang diduga terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: