RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 13:31

Seorang Pria Meninggal Dunia Di Kamar Kos Semarang Saat Bersama Wanita

SEMARANG – Seorang pria meninggal dunia di dalam kamar kos yang berada di Kelurahan Bulusan, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang pada Selasa (7/6/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

Informasi yang diperoleh, pada saat korban meninggal di dalam kamar juga terdapat seorang perempuan. Petugas yang melakukan pemeriksaan, juga ditemukan sejumlah kondom bekas pakai di dalam kamar korban ini.

“Iya, benar ada. Yang perempuan itu sering kesitu,” ujar Kapolsek Tembalang Kompol Arsadi kepada wartawan, Rabu (8/6/2022).

Informasi yang diperoleh, korban diketahui bernama Giwang Dewantoro warga Pondok, Kota Tangerang Selatan. Pria berusia 23 tahun itu juga merupakan mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Kota Semarang.

“Korban seorang pria. Dia (korban) sudah wisuda, dan tinggal kosnya disitu,” paparnya .

Informasi yang diperoleh, kejadian ini bermula saat korban berada di dalam kamar kosnya bernomor 33 lantai II. Korban berduaan bersama teman perempuan bernama Maurent Jessica Arintaria (23) warga Rancasari Kota Bandung.

Tiba-tiba, korban mengalami kejang-kejang diatas kasur dan perempuan tersebut langsung turun menyampaikan ke penjaga kos yang bernama Hasanul Mufid, warga Semarang Barat.

Kemudian keduanya menuju ruangan kamar korban dan pada saat dilakukan pengecekan, nyawa korban sudah tidak tertolong.

“Dugaannya serangan jantung. Hasil pemeriksaan dan otopsi luar tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan atau kekerasan,” terangnya.

Tim nakes dari Ambulance Hebat Semarang juga tiba di lokasi dan langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban. Hasil dari pengecekan dinyatakan bahwa korban telah meninggal dunia dan selanjutnya korban dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang guna keperluan lebih lanjut.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg