RASIKAFM.COM

📆 25 September 2022 🇮🇩 🕓 12:52 pm

Diduga Mengantuk, Bus Tiara Mas Terguling di Tol Akibatkan Satu Penumpang Meninggal Dan 17 Orang Luka 

SEMARANG – Bus PO Tiara Mas mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Tol Barang-Semarang, KM. 415 – 200 Kota Semarang, Jumat (31/12/2021) sekitar pukul 03.30 WIB.
Akibat insiden ini, satu orang penumpang meninggal dan 17 orang lainnya mengalami luka.
Informasi yang diperoleh, korban yanv meninggal bernama Igusti Putu Wisbawe (35) warga Banjarmena Bringkit Kelurahan Menguitani, Kecamatan Mengui, Kabupaten Badung, Bali.
“Korban penumpang, mengalami luka pada cidera kepala meninggal di TKP,” ungkap Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit kepada wartawan, Jumat (31/12/2021).
Setelah dilakukan proses evakuasi, selanjutnya korban meninggal dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tugurejo, Kota Semarang guna dilakukan keperluan lebih lanjut. Para penumpang yang mengalami luka juga dilarikan ke RSUD Tugurejo Semarang guna mendapatkan perawatan medis.
Bus yang mengalami musibah ini bernopol EA-7253-B, dikemudikan Agus Mayadi (48) warga Kampung Taman, Kalianget, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.
Kejadian bermula saat bus tersebut melaju dari arah Kaliwungu, Kendal menuju Krapyak, Kota Semarang. Melintas sesampai KM 415 – 200, laju bus mengalami oleng hingga akhirnya terguling.
“Diduga pengemudi (bus) mengantuk saat berkendara dan tidak dapat menguasai laju kendaraannya. Sehingga oleng ke kiri masuk ke parit dan mengalami Laka Lantas tunggal,” imbuhnya.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg