RASIKAFM.COM

📆 13 August 2022 🇮🇩 🕓 09:35

Gelaran SNHE 2022 Diharapkan Bisa Meningkatkan Ekonomi Warga Salatiga

Ajang Salatiga Nasional Hybrid EXPO Tahun 2022 di Taman Wisata Sejarah Salatiga dibuka langsung oleh Wali Kota Salatiga, Yuliyanto, di TWSS, Jumat (20/05/2022). Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi pengungkit ekonomi di Kota Salatiga.

“Hal ini kita lakukan untuk memulihkan ekonomi yang ada di Kota Salatiga. Beberapa hari yang lalu kegiatan serupa dilakukan di 23 kelurahan, dan sekarang puncaknya kita selenggarakan tingkat Kota yakni Salatiga Nasional Hybrid yang digelar mulai tanggal 20-22 Mei 2022,”kata Yuliyanto.

Kegiatan Salatiga Nasional Hybrid Expo ini, bermaksud memperkenalkan dan mempromosikan kepada dunia tentang berbagai prestasi, ekonomi kreatif, produk wisata, bisnis, industry, perbankan, UMKM, dan pariwisata di Kota Salatiga, serta sosialisasi Program Pemerintah. Sehingga akan semakin banyak masyarakat yang mengenal Kota Salatiga, tertarik untuk berwisata dan berinvestasi di Kota Salatiga.

“Saya mohon dukungan dan doa restunya agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada para pengisi stand yang ada, ini adalah partisipasi yang aktif, baik dari Kementrian, pemerintah kabupaten kota se Indonesia,”jelasnya.

Yuliyanto menambahkan bahwa kota Salatiga telah mendapatkan dukungan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bapak Sandiaga Salahudin Uno pada hari Senin kemarin yang telah berdialog dan mengunjungi beberapa UMKM di Kota Salatiga.

“Saya berharap Pemerintah Pusat dapat memberi perhatian khusus kepada Kota Salatiga, melalui kementerian terkait, termasuk juga Kementerian Pertahanan yang selama ini telah mendukung terwujudnya Pembangunan Pariwisata di Kota Salatiga, khususnya Taman Wisata Sejarah. Untuk rekan-rekan Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Indonesia juga bisa meningkatkan kerjasama dalam upaya mempromosikan potensi antar daerah,”tambahnya.

Selain rangkaian kegiatan pameran tadi, juga akan dilaksanakan berbagai kegiatan seperti lomba fun bike, penanaman 1.000 pohon, lomba lari 10 km, chef competition dan berbagai tampilan pentas seni

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Ganjar Instruksikan Wakil Bupati Pemalang Ambil Alih Pemerintahan

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menginstruksikan kepada Wakil Bupati Pemalang Mansyur Hidayat untuk segera mengambil alih pemerintahan. Menyusul kabar Bupati Pemalang MAW yang diduga terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: