RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 12 August 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 16:49

Kejari Segera Tetapkan Tersangka Dugaan Kredit Fiktif di Bank Salatiga Dengan Kerugian 600 Juta

Kejaksaan Salatiga segera menetapkan tersangka kasus dugaan kredit fiktif di Perumda BPR Bank Salatiga, dengan kerugian mencapai kurang lebih Rp 600 juta.Kepada media,

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Salatiga, Erwin Ardiono menegaskan kasus kredit fiktif di Kantor Cabang Bawen ini sudah tahap penyidikan tetapi belum menetapkan tersangka.

โ€œKasus dugaan kredit fiktif sudah masuk penyidikan. Penetapan tersangka akan segera kami dilakukanโ€ tandas Erwin Ardiono (17/06/2022).

Sementara hingga Jumat (17/06/2022) Jaksa Penyidik Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri (Kejari) Salatiga, telah periksa 40 orang saksi perihal kasus dugaan korupsi di tubuh BPR Bank Salatiga Cabang Bawen, Kabupaten Semarang.

“Kasus dengan kerugian kurang lebih mencapai Rp 600 juta itu masih dalam penyelidikan. Sampai saat ini, sudah 40-an saksi kita periksa. Belum ada yang ditetapkan tersangkanya, karena memang masih dalam lidik,” tegas Herwin Ardiono SH melalui Kasi Intelijen Kejari Salatiga, Ariefulloh.

Dijelaskan bahwa kasus tersebut mengusut adanya dugaan korupsi pada tahun 2010-2011-2012- dan 2017 lalu.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

Geger! Penemuan Jasad di Sungai Sriwijaya Semarang

Warga digegerkan dengan penemuan jasad di sungai Jalan Sriwijaya, Candisari atau tepatnya di depan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Jateng (Jateng), Kamis (11/8/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Dampingi Jokowi, Serunya Ganjar Ajak Anak-anak Nyanyi

Muhammad Jafran Multazam, memanggil nama Ganjar Pranowo berulangkali dari gendongan ibunya saat menyaksikan Gubernur Jawa Tengah itu mendampingi Presiden Joko Widodo dalam penanaman bibit kelapa genjah di Desa Giriroto, Ngemplak, Boyolali, Kamis (11/8/2022).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: