RASIKAFM.COM

📆 25 September 2022 🇮🇩 🕓 11:23 am

Pelayanan Medis Di Kasuari RSUP Kariadi Dialihkan Akibat Kebakaran

RSUP Kariadi Semarang mengalihkan pelayanan medis akibat imbanya Gedung Kasuari yang mengalami kebakaran di ruang Magnetic Resonance Imaging atau MRI, Kamis (30/12/2021) malam.

Humas RSUP dr. Kariadi, Parna mengatakan, layanan poli Kasuari sementara dialihkan ke Gedung Garuda. Namun, pendaftaran tetap bisa dilakukan di meja layanan depan Gedung Kasuari.

Meja pendaftaran pasien terlihat dialihkan ke depan gedung. Petugas juga tampak bersiaga menyambut pasien yang datang.

“Pasien yang datang di Kasuari ini untuk daftar dan pelayanan poli di Kasuari dialihkan ke Paviliun Garuda,” ujar Parna di Gedung Kasuari, Jumat (31/12).

Selain itu, pelayanan MRI juga masih bisa dilakukan. Sebab RSUP Kariadi masih memiliki alat MRI lain berjenis jenis Cobalt yang akan digunakan dan dioptimalkan.

“Alat MRI ini tidak satu-satunya. Bisa layani dengan yang Cobalt. Kita optimalkan alat lainnya,” paparnya.

Meski kejadian tadi malam amat mengejutkan, ia juga memastikan
31 pasien rawat jalan dan 19 pasien rawat inap di Gedung Kasuari dalam kondisi aman.

“Karena tadi malam kejadian mendadak yang seharusnya rawat jalan seperti biasanya, hari ini dialihkan ke paviliun Garuda. Mudah-mudahan setelah berkoordinasi dengan teman-teman Polrestabes dan inafis, Senin bisa kita buka normal kembali,” tuturna.

Hingga saat ini, tim Inafis dan Labfor Mabes Polri cabang Semarang masih melakukan olah TKP di Gedung yang terbakar. Di lokasi kejadian terpasang pula garis polisi.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg