RASIKAFM.COM

📆 25 September 2022 🇮🇩 🕓 11:29 am

Pemkot Semarang Akan Fasilitasi Pendidikan Anak Iwan Boedi

SEMARANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang menyatakan akan memfasilitasi anak-anak Pegawai Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Semarang yang bernama Iwan Boedi Prasetijo Paulus.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengatakan, pihaknya akan membantu keluarga Iwan Budi Paulus dan menuntaskan pendidikan anak-anaknya sampai jenjang tertinggi. “Kami bersama rekan-rekan semua akan saling gotong royong untuk membantu teman putranya agar disekolahkan sampai jenjang tertinggi,” ujar Hendir, sapaan akrabnya di Mapolrestabes Semarang, Senin (19/9/2022) sore.

Kabar Terkait
Polisi Minta Pelaku Pembunuhan Iwan Boedi Segera Menyerahkan Diri

Selain itu, Hendi juga akan berkoordinasi terkait kepegawaian Iwan Boedi dengan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Semarang untuk mengurus hak yang hendak diterima oleh keluarga termasuk gajinya.

Disisi lain, Hendi juga sepenuhnya mendukung segala upaya yang dilakukan oleh Polrestabes Semarang dan Polda Jateng dalam mengungkap kasus pembunuhan Iwan Budi Paulus. Ia berharap kasus pembunuhan ini segera terungkap dan tersangka dapat segera diamankan.

“Saya sangat mendukung kasus pembunuhan sahabat kita semua Iwan Budi Paulus. Apapun yang akan diperlukan baik data dan lain sebagainya sudah kami berikan dan support,” imbuhnya.

Terpisah, Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar meminta pelaku pembunuhan Iwan Boedi agar segera menyerahkan diri. Pihaknya tak segan-segan akan melakukan tindakan tegas jika pelaku tak segera mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Kepada tersangka kami minta untuk segera menyerahkan diri karena hasil penyelidikan lambat atau cepat pasti akan ditangkap,” paparnya.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg