RASIKAFM.COM

📆 30 June 2022 🇮🇩 🕓 05:33

Penjual Kopi di Senjoyo Meninggal Dunia Dengan Kondisi Bersimbah Darah

Korban meninggal dunia itu diketahui bernama Sumiyati (41) warga Manggisan Desa Tegalwaton, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, ia ditemukan tewas bersimbah darah. Didekat pemandian Senjoyo Jumat 10.6.22 siang.

Korban ditemukan diwarung kopi miliknya di kawasan Umbul Senjoyo bagian bawah atau Kali Kodok oleh suaminya bernama Yuhdi (50)

Kapolsek Tengaran, AKP Sungkowo saat dikonfirmasi rasikafm.com dilokasi kejadian mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh suaminya. Kemudian suami korban melapor ke Polsek lalu kita mendatangi TKP.

“Untuk indikasi penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan. Untuk luka memang ada indikasi terkena benda tajam. Dugaan korban pembunuhan,”katanya.
sementara bagian vital tubuh korban mengalami luka benda tajam sebanyak empat titik.”Saat ditemukan suaminya, kondisi korban kondisinya sudah kaku. Melihat kondisinya, korban diperkiran meninggal tiga jam lebih dari waktu ditemukan suaminya,”jelasnya.

– Proses pencarian barang bukti oleh Polisi di tkp
– Kapolsek Tengaran AKP Sungkowo saat diwawancarai media

Ditambahkan Kapolsek, korban ditempat ini jualan dilahan miliknya sendiri. Lokasi berjualan korban ini agak terisolir atau agak sepi.”Suami korban mengetahui kondisi istrinya saat mengantar makanan,”pungkasnya.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg