RASIKAFM.COM

📆 13 August 2022 🇮🇩 🕓 11:27

Perkenalkan Calon Walikota, PC NU Salatiga Undang Cawakot di Acara Halalbihalal

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kota Salatiga mulai memetakan bakal calon yang akan didukung untuk Pilkada Kota Salatiga 2024.

Dalam acara Halal Bihalal dan Silaturahmi Kader NU Kota Salatiga yang digelar di Gedung Makutarama pada Minggu (5/6/2022), kandidat yang potensial maju diundang untuk menghadiri acara tersebut.

Kepada rasikafm.com ketua PC NU Kota Salatiga Zaenuri mengatakan kandidat-kandidat tersebut di antaranya mantan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, anggota DPR RI Lukman Jambi Hakim, pengusaha Hartoko Budhiono, Ketua DPD Nasdem Dandan Febri Herdiana. Kemudian Danlanal Semarang Kolonel Hariyono dan Kepala Desa Rembes Bringin Kabupaten Semarang Nur Arifah. “Iya kandidat yang potensial memang kita undang semua agar warga NU mengenal,” jelasnya.

Zaenuri menambahkan dengan mengenal para kandidat tersebut, maka akan terbentuk komunikasi yang baik. “Tentu NU mendukung kandidat calon yang merupakan kader NU tulen, ini juga untuk meneruskan pembangunan-pembangunan yang sudah dilakukan di Salatiga,” tambahnya.

Ditambahkan, saat ini NU bukan dalam kapasitas untuk menjaring kandidat calon. “Kalau menjaring itu tugas partai politik, NU sebagai organisasi akan mengusulkan nama-nama yang layak untuk maju nanti,” kata Zaenuri.

Menurutnya, acara silaturahmi ini selain untuk menyolidkan kader Penggerak NU yang telah menjalani pelatihan, juga menyemangati kader. “Termasuk juga kita menciptakan sinergi dengan pemerintah. Kader NU Harus berpartisipasi dalam pembangunan,” pungkas Zaenuri.

Ketua PC NU Kota Salatiga Zaenuri saat diwawancarai Rasika FM

Sementara itu pantauan wartawan sampai akhir acara Halalbihalal hanya 2 calon Walikota yakni
pengusaha Hartoko Budhiono dan Ketua DPD Nasdem Dandan Febri Herdiana, yang hadir secara pribadi

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Ganjar Instruksikan Wakil Bupati Pemalang Ambil Alih Pemerintahan

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menginstruksikan kepada Wakil Bupati Pemalang Mansyur Hidayat untuk segera mengambil alih pemerintahan. Menyusul kabar Bupati Pemalang MAW yang diduga terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: