RASIKAFM.COM

📆 13 August 2022 🇮🇩 🕓 10:11

Seorang Pria Meninggal Tersengat Listrik di Candisari Semarang

SEMARANG – Seorang pria meninggal dunia usai tersengat listrik di sebuah rumah yang berada di jalan Cinde Dalam Raya No.3 RT 9 RW 6, Kelurahan Jomblang, Kecamatan Candisari Kota Semarang pada Jumat (3/6/2022) sekira pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Candisari, Iptu Handri Kristanto mengatakan korban bernama Muhammad Suhudi warga Ungaran Barat, Kabupaten Semarang. Pria berusia 41 tahun itu saat kejadian sedang memperbaiki rumah milik Sri Suwarno.

Ia menjelaskan, insiden itu bermula pada pukul 08.00 WIB korban mengajak rekannya bernama Paiman warga Banyumanik Semarang bekerja memperbaiki lantai dua rumah tersebut. Saat itu korban berada dilantai 2 sedangkan rekannya berada dibawah mengaduk pasir.

Kemudian saat pukul 10.20 WIB saat korban mengangkut pasir menggunakan ember dan besi untuk menarik keatas, besi yang digunakan korban mengenai kabel listrik tegangan tinggi yang berada di atas rumah.

“Korban sempat berteriak lalu rekannya naik keatas namun mendapati korban sudah pingsan,” jelasnya.

Kemudian, karena melihat korban pingsan, rekannya meminta pertolongan kepada warga untuk menurunkan korban dari lantai 2. Setelah sampai dibawah kemudian korban diperiksa dan didapati kondisi pupil korban mediatris maksimal kanan dan kiri dan nadi tidak teraba.

“Detak jantung tidak terdengar dan korban dinyatakan dokter sudah meninggal pukul 11.10 WIB,” jelasnya.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, keluarga langsung meminta jasad korban dibawa pulang untuk dimakamkan. Keluarga korban juga menolak untuk dilakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan dan ditanda tangani diatas

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Ganjar Instruksikan Wakil Bupati Pemalang Ambil Alih Pemerintahan

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menginstruksikan kepada Wakil Bupati Pemalang Mansyur Hidayat untuk segera mengambil alih pemerintahan. Menyusul kabar Bupati Pemalang MAW yang diduga terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: