RASIKA105.6 FM

Acara Sekarang: 06:00 - 08:00

Rasika 12

On Trending

KAWAN PEMANDU JALAN

Day: January 15, 2024

Tim IBL Satya Wacana Salatiga (SWS) mengumumkan targetnya untuk masuk ke playoff dalam kompetisi tahun ini. Presdir SWS, Prof. Yafet Yosafet Wilben Rissy, mengungkapkan target tersebut pada acara peluncuran tim dan perlengkapan di kampus UKSW.
SWS Targetkan Masuk Playoff 2024
Tim IBL Satya Wacana Salatiga (SWS) mengumumkan targetnya untuk masuk ke playoff dalam kompetisi tahun ini. Presdir SWS, Prof. Yafet Yosafet Wilben Rissy, mengungkapkan target tersebut pada acara peluncuran...
Alun-alun Bung Karno Kalirejo, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, menjadi saksi ribuan masyarakat yang mengenakan seragam putih memadati tempat tersebut pada Minggu (14/1/2024) untuk mengikuti Haul Akbar Kabupaten Semarang 2024.
Haul Akbar Kabupaten Semarang 2024, Ini Pesan Bupati Semarang
Alun-alun Bung Karno Kalirejo, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, menjadi saksi ribuan masyarakat yang mengenakan seragam putih memadati tempat tersebut pada Minggu (14/1/2024) untuk mengikuti...
Kolam renang Kalitaman di Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah, mengalami penutupan sementara sebagai dampak dari kecelakaan tenggelam yang menyebabkan kematian seorang bocah berusia 8 tahun pada Sabtu (13/1/2024). Kasat Reskrim Polres Salatiga, AKP Arifin Suryani, mengkonfirmasi bahwa penutupan dilakukan untuk menjaga keamanan dan memfasilitasi proses penyelidikan.
Imbas Kejadian Anak Tenggelam, Kolam Renang Kalitaman di Tutup Sementara
Kolam renang Kalitaman di Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah, mengalami penutupan sementara sebagai dampak dari kecelakaan tenggelam yang menyebabkan kematian seorang bocah berusia 8 tahun...
Musibah kebakaran melanda bengkel sepeda motor di Promasan Kelurahan Kumpulrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga pada Minggu (14/1/2024) sekitar pukul 19.30 WIB. Kejadian ini juga merembet ke sebuah warung angkringan di sekitar bengkel. Kasi Humas Polres Salatiga, Iptu Henri Widyoriani SH, menginformasikan bahwa dalam peristiwa ini, setidaknya lima sepeda motor, termasuk Honda Sonic, Yamaha Mx King, Yamaha Mio, Honda CG, dan Honda GL, ikut terbakar bersama dengan peralatan bengkel lainnya.
Kebakaran di Bengkel Pandawa Lima Salatiga, 5 Motor jadi Korban
Musibah kebakaran melanda bengkel sepeda motor di Promasan Kelurahan Kumpulrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga pada Minggu (14/1/2024) sekitar pukul 19.30 WIB. Kejadian ini juga merembet ke sebuah...

POPULER

Squad Nusantara Salatiga Terbentuk, 500 Anggota Berkomitmen Berdayakan UMKM
Squad Nusantara Salatiga Terbentuk, 500 Anggota Berkomitmen Berdayakan UMKM
Dua kepala desa di Kabupaten Semarang, Nur Arifah dari Desa Rembes, Kecamatan Bringin, dan Yarmuji dari Desa Kalongan, Kecamatan Ungaran Timur, menerima Surat Keputusan (SK) pemberhentian dari Bupati Semarang Ngesti Nugraha pada 3 Agustus 2024, karena mereka maju dalam kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Semarang 2024.
Maju Cawabup Semarang, Dua Kades Terima SK Pemberhentian
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Salatiga dari koalisi Partai Demokrat dan PSI, dr. Robby Hernawan dan Nina Agustin (Ronin), dijadwalkan akan mendaftar ke KPU Kota Salatiga pada Rabu, 28 Agustus 2024.
Pasangan Robby Hernawan dan Nina Agustin (Ronin) Siap Mendaftar di KPU Kota Salatiga