RASIKA105.6 FM

Acara Sekarang: 04:00 - 05:00

Istighotsah

KAWAN PEMANDU JALAN

Day: September 14, 2024

Rumah di Dusun Kroyo, Desa Bringin, Kabupaten Semarang terbakar pada Jumat malam (13/9/2024) sekitar pukul 19.30 WIB, menghanguskan bagian dapur yang terbuat dari kayu. Kebakaran diduga disebabkan oleh kelalaian pemilik rumah yang lupa mematikan kompor saat memasak.
Lupa Matikan Kompor, Rumah di Bringin Hangus Terbakar
Sebuah rumah di Dusun Kroyo, Desa Bringin, Kabupaten Semarang terbakar pada Jumat malam (13/9/2024) sekitar pukul 19.30 WIB, menghanguskan bagian dapur yang terbuat dari kayu. Kebakaran diduga disebabkan...
Program 'September Ceria' di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga memberikan kunjungan khusus anak bagi warga binaan sebagai hadiah atas perilaku baik mereka. Kegiatan ini dilaksanakan pada akhir pekan, di mana warga binaan dapat bercengkerama dengan keluarga, khususnya anak-anak mereka, selama satu jam.
Sabtu Ceria, Warga Binaan dapat Bonus Dikunjungi Anaknya
Program 'September Ceria' di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga memberikan kunjungan khusus anak bagi warga binaan sebagai hadiah atas perilaku baik mereka. Kegiatan ini dilaksanakan pada akhir pekan,...

POPULER

Pada hari terakhir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Semarang 2024, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Semarang secara mengejutkan mendaftarkan pasangan Nurul Huda dan Yarmuji sebagai calon tunggal, menantang pasangan Ngesti Nugraha-Nur Arifah. Pasangan yang menamakan diri HAJI ini mendeklarasikan diri di Kantor DPC PPP Kabupaten Semarang, Kamis (29/8/2024).
'Dewe Wani', PPP Kabupaten Semarang Gagalkan Kotak Kosong
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Salatiga dari koalisi Partai Demokrat dan PSI, dr. Robby Hernawan dan Nina Agustin (Ronin), dijadwalkan akan mendaftar ke KPU Kota Salatiga pada Rabu, 28 Agustus 2024.
Pasangan Robby Hernawan dan Nina Agustin (Ronin) Siap Mendaftar di KPU Kota Salatiga