Acara Sekarang: 15:00 - 20:00

Kelana Kota

Bersama: Gretha Putri

Acara yang menyajikan info lalu
lintas, setiap pagi dan sore hari.
Dimaksudkan untuk memenuhi
kebutuhan akan info jalan bagi
pengendara yang akan berangkat
beraktifitas dan pulang setelah
beraktifitas. Direlay 5 radio LPS di
Jawa Tengah

KAWAN PEMANDU JALAN

Day: October 9, 2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Semarang akan menggelar debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Semarang 2024 hanya satu kali, pada bulan November 2024, menjelang hari pencoblosan pada 27 November 2024.
Debat Cabup-Cawabup Semarang Hanya Digelar Sekali, Libatkan Lima Panelis
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Semarang akan menggelar debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Semarang 2024 hanya satu kali, pada bulan November 2024, menjelang hari pencoblosan pada 27 November 2024....

POPULER

Desa Nyatnyono, yang terletak di lereng puncak Suroloyo di Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, dikenal sebagai destinasi wisata religi yang menarik. Di sini, terdapat makam waliyullah Hasan Munadi dan putranya, Hasan Dipuro, yang menjadi pusat perhatian masyarakat sebagai leluhur dan penyebar agama Islam. Selain makam, desa ini juga memiliki peninggalan sejarah berupa Masjid Subulussalam dan Sendang Kalimah Toyyibah yang dihormati oleh warga setempat.
Melihat Sejarah Sendang Kalimah Toyyibah Nyatnyono, Mata Air Keramat Peninggalan Waliyullah Hasan Munadi
KB/TK dan SD Marsudirini 78 mengadakan kegiatan Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) bertema makanan sehat di Hall SD Marsudirini 78 Salatiga pada Sabtu (12/10/2024). Acara ini dihadiri oleh 70 orang tua murid dan melibatkan 12 anggota komunitas Pasar Sehat Salatiga, dengan tujuan mengedukasi pola makan sehat.
P5 SD Marsudirini Salatiga Gelar Seminar dan Bazar Produk Makanan Sehat
Nicholas, pimpinan Koperasi Bahana Lintas Nusantara dan pemodal perusahaan tambang di Indonesia Timur, merasa terancam sejak 18 Juni 2024 karena rumahnya di Sidorejo, Kota Salatiga, digeruduk warga etnis tertentu yang memprotes pembukaan lahan tambang di Kampung Sawe Suma, Papua. Warga menuntut ganti rugi dan kompensasi, meskipun proyek tambang yang dilaksanakan oleh Ormas Barisan Merah Putih Papua belum dimulai.
Mengaku Terancam, Seorang Pemodal Usaha Tambang Minta Perlindungan

Copyright @ rasikafm.com | All rights reserved