RASIKAFM.COM

📆 13 August 2022 🇮🇩 🕓 09:50

Kenalkan PLN Mobile, PLN menyapa generasi millennial di SMK NU Ungaran

Menjawab tantangan zaman, PLN melakukan transformasi di segala lini. Penerapan teknologi terkini menjadi kuncinya, salah satunya adalah dengan adanya Aplikasi PLN Mobile. PLN Mobile tampil lebih segar dengan beragam fitur baru untuk memudahkan pelanggan memenuhi kebutuhan kelistrikan dalam satu aplikasi.

Jumat, 22 Juli 2022 PLN ULP Ungaran menyapa generasi millenial dalam kegiatan sosialisasi PLN Mobile di SMK NU Ungaran. Dalam kegiatan tersebut PLN ULP Ungaran memberikan edukasi ketenagalistrikan, keselamatan dan keamanan listrik serta aplikasi PLN Mobile sehingga generasi millenial yang akrab dengan teknologi dapat memanfaatkan kecanggihan handphone untuk mengatasi masalah kelistrikan dan menjadi influencer Aplikasi PLN Mobile di lingkungannya.

Rico Kurniawan S.Pd, selaku guru SMK NU Ungaran mengucapkan terimakasih kasih kepada PLN UP3 Salatiga dan ULP Ungaran yang telah mengadakan sosialisasi kepada peserta didik SMK NU Ungaran Beliau juga mengatakan bahwa sosialisasi pada hari ini jumat 22 Juli 2022 kita diajarkan tentang aplikasi PLN Mobile, di mana aplikasi itu sangat membantu bagi peserta didik, orang tua atau wali murid peserta didik SMK NU Ungaran ketika ingin menyampaikan keluhan, kendala pembayaran maupun pemasangan listrik terbaru. Sosialiasai pagi ini sangat membantu dan sangat memudahkan bagi kita semua.

Asyik, menyenangkan bisa dapat ilmu banyak tentang listrik dan PLN, Ujar Irlanfa Murid kelas XI Jurusan Broadcasting dan Perfilman. Sementara itu rekan Irlanfa, Wildan mengatakan dengan menggunakan PLN Mobile, pembayaran lebih cepat minimalis dan tanpa biaya admin.

Kegiatan yang dihadiri siswa kelas X sampai dengan XII dan para guru SMK NU Ungaran tersebut, disampaikan pula agar warga dapat membantu PLN dengan menginfokan hal-hal yang berkaitan dengan K3L seperti pohon dan bangunan yang dekat dengan jaringan.

(Salatiga, 22 Juli 2022)

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Ganjar Instruksikan Wakil Bupati Pemalang Ambil Alih Pemerintahan

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menginstruksikan kepada Wakil Bupati Pemalang Mansyur Hidayat untuk segera mengambil alih pemerintahan. Menyusul kabar Bupati Pemalang MAW yang diduga terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: