RASIKAFM.COM
Edit Content
logo rasika 105.6FM
Jadwal Imsakiyah

Nasmoco Salatiga Kolaborasi A2C Gelar Kopdar dan Mini Touring ke Selo, Pamerkan Agya Show Off 2023

Foto Arief Rasika

Foto Arief Rasika

Pada hari Minggu pagi, puluhan pemilik mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla di wilayah USA (Ungaran Salatiga Ambarawa) yang tergabung dalam komunitas Agya Ayla Community A2C berkumpul Kopdar di Dealer Toyota Nasmoco Salatiga, Jalan Diponegoro 171, Sidorejo Lor, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga.

RASIKAFM.COM | SALATIGA - Minggu pagi puluhan pemilik mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla diwilayah USA (Ungaran Salatiga Ambarawa) yang tergabung dalam wadah A2C nampak berkumpul di Dealer Toyota Nasmoco Salatiga dijalan Diponegoro 171, Sidorejo Lor, Kecamatan Sidorejo kota Salatiga.

Mereka tengah menanti anggota komunitas Agya Ayla Community A2C lainya, dari wilayah USA sebelum berangkat ke acara Kopdar dan Mini Touring dengan tujuan ke Selo Boyolali.

Kepada Rasika FM, Dedi Tri Prasetyo ketum A2C mengatakan acara kali ini sengaja digelar pihaknya, karena sudah lama tidak mengadakan kopi darat atau kopdar, bahkan touring. “kami star dari Nasmoco tujuan Selo Boyolali, dengan belasan armada, sengaja mengambil rute yang agak dekat, sekaligus membahas acara Anniversary ke-8 A2C. Dimana sejak terbentuk 7 juli 2015 silam, jumlah anggota club ini terus bertambah” ujar Dedi.

Menurut Dedi, jarak tempuh touring ini sejauh 90 km dengan mengambil rute dari Salatiga, melewati dalam kota, Tingkir, pasar Kembangsari, pertigaan Tanduk Ampel naik ke Selo melewati perkampungan dengan medan yang naik turun, pulangnya melewati ketep. kopeng turun ke jls Salatiga dan kembali ke Nasmoco. “mini touring ini juga sebagai pemasanan, biasanya kami melakukan touring dengan jarak yang lumayan jauh, lebih dari 300 KM” tambahnya.

Anggota A2C bersama tamu undangan saat berdoa bersama didepan Nasmoco Salatiga sesaat sebelum acara Kopdar dan Mini Touring

Sementara itu anggota A2C nomor lambung 056, Eko Yunianto mengatakan jika dirinya senang dengan acara mini touring kali ini, karena bisa refresing bersama istri dan anaknya, ditengah padatnya aktifitas sehari hari.
“Saya kira ini luar biasa, karena sebelumnya saat covid anggota jarang bertemu, semoga kedepan acara serupa bisa sukses.dengan peserta yang lebih banyak lagi” harap Eko.

Eko Menambahkan dirinya memakai Toyota Agya sejak 2016 silam, sampai saat tidak ada keluhan, “bahkan saat naik ke Selo ternyata juga kuat nanjak, BBM irit dan praktis perawatannya” ujar pemilik TB Widodo di Ujung Ujung Salatiga ini.

Sementara itu kepala Nasmoco Salatiga Rasmin menyebut jika kegiatan ini Sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia Nasmoco Salatiga, dengan mengadakan kegiatan kopdar dan touring Agya Alya Community Salatiga

“Selain temu kangen, pelanggan juga dapat mencoba test drive new Agya , bulan Juni ini Nasmoco banyak Promo untuk Pembelian new Agya maupun produk lain dengan diskon menarik, bahkan pihaknya menyediakan Calya dengan DP satu rupiah” ujar Rasmin.

Rasmin berharap club mobil yang telah terbentuk kedepan akan semakin solid, seiring dengan perekonomian yang semakin membaik “Kami berharap pelanggan merasa bangga dan bahAGYA bersama Agya dan bersama NASMOCO SALATIGA kedepan kita bisa sukses bersama” harap Rasmin.

Pantauan Rasika FM, dalam kegiataan itu, Selain temu kangen, pelanggan juga dapat mencoba test drive new Agya.
Acara semakin seru saat om Affif anggota A2C yang juga tercatat sebagai sales Nasmoco, dengan slogan utamanya
“Sales Toyota Kebacut Optimis” ini membagikan doorprize kepada peserta touring dan tamu undangan.

– Eko Yunianto anggota A2C saat diwawancarai Rasika
– Kemeriahan acara Kopdar dan Mini Touring serta Agya Show Off 2023

TRENDING HARI INI

BACA JUGA

CAPTURE NETIZEN

KABAR POPULER