RASIKAFM.COM

📆 12 August 2022 🇮🇩 🕓 16:23

Rutan Salatiga Berikan Penghargaan Kepada Petugas dan Warga Binaan Teladan

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Salatiga beserta jajaran ikuti upacara peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 58 Tahun 2022 secara virtual. Rabu (27/04).

Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano selepas upacara mengatakan dalam rangka peringatan hari pemasyarakatan Rutan Salatiga memberikan penghargaan kepada petugas berprestasi dan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja serta menjadi teladan bagi petugas lain. “Selain bagi petugas, kami juga berikan penghargaan kepada warga binaan yang telah menjadi sosok inspiratif dan menjadi role model bagi warga binaan lain serta selalu taat pada aturan dan tata tertib”. ujar Andri.

Menurut Andri hal ini harus dijadikan pelecut semangat bagi jajarannya agar terus bekerja dengan baik, tidak terlena dengan pencapaian yang ada serta dalam rangka peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ini harus bisa menjadi momentum untuk terus berkarya, berinovasi, dan berkinerja memberikan sumbang sih tenaga dan pikiran untuk Rutan Salatiga yang lebih baik dan maju dalam hal melayani warga binaan maupun masyarakat.

Andri menegaskan kepada jajaran untuk tetap melaksanakan tugas sebaik-baiknya, lakukan deteksi dini, mitigasi resiko serta antisipasi segala macam kejadian apalagi menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri, “saya berharap hal tersebut dapat meminimalisir adanya gangguan keamanan dan ketertiban serta kesalahan-kesalahan dalam hal pelaporan kinerja” pungkasnya.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

Geger! Penemuan Jasad di Sungai Sriwijaya Semarang

Warga digegerkan dengan penemuan jasad di sungai Jalan Sriwijaya, Candisari atau tepatnya di depan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Jateng (Jateng), Kamis (11/8/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Dampingi Jokowi, Serunya Ganjar Ajak Anak-anak Nyanyi

Muhammad Jafran Multazam, memanggil nama Ganjar Pranowo berulangkali dari gendongan ibunya saat menyaksikan Gubernur Jawa Tengah itu mendampingi Presiden Joko Widodo dalam penanaman bibit kelapa genjah di Desa Giriroto, Ngemplak, Boyolali, Kamis (11/8/2022).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: