RASIKAFM.COM

📆 30 June 2022 🇮🇩 🕓 04:54

Sakit Puluhan Tahun, Perempuan Disabilitas Ini Didatangi Oleh Walikota Salatiga

Wajah sumringah tampak dari raut muka Ibu Sutini, 52 tahun, penyandang disabilitas dari RT 02 RW 08 Gandu Kelurahan Ledok. Pasalnya, Rabu (06/04/2022) rumahnya dikunjungi orang nomor satu di Salatiga, Yuliyanto.

Wali Kota Salatiga didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Salatiga, Gati Setiti beserta Camat Argomulyo, dan lurah Ledok berkesempatan untuk memberikan bantuan kepada warga penyandang disabilitas dan lansia terlantar.

“Alhamdulillah saya diberi bantuan ini. Saya sangat senang karena masih ada yang peduli sama saya. Saya sakit sudah 12 tahun yang lalu dan baru kali ini saya dikunjungi oleh Wali Kota, bapak dan ibu-ibu,”jelas Sutini

Yuliyanto, mengatakan bahwa pemerintah harus hadir kepada masyarakat yang membutuhkan. Adanya informasi warga yang membutuhkan tadi akan sampai ditangan kami. Menurutnya, hal tersebut harus didukung dengan kerjasama yang baik dan berjenjang. Mulai dari Dinas Sosial, TKSK, pihak Kecamatan, Kelurahan, sampai RT dan RW.

“Kita bisa langsung hadir, kita tindak lanjuti dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga bisa memberikan manfaat, adanya bantuan sembako, alat bantu untuk disabilitas maupun membantu rumah warga yang mau roboh. Insyaallah akan meringankan beban mereka,”kata Wali Kota.

Selain ke Sutini, paket sembako bagi dhuafa juga diberikan kepada Dasipan RT 07 RW 03 Pendem Kelurahan Ledok. ( rief )

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg