No Show currently scheduled.

KAWAN PEMANDU JALAN

Day: May 15, 2024

Kasus penggelapan puluhan mobil yang menghebohkan masyarakat di Salatiga dan Kabupaten Semarang akhirnya terungkap dengan penangkapan sepasang suami istri, Nurul Fadilah (25) dan Reni Havidiyanti, warga Dusun Bawang, Desa Truko, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang.
Pasutri Pelaku Penggelapan Puluhan Mobil Rental Ditangkap Polres Salatiga
Kasus penggelapan puluhan mobil yang menghebohkan masyarakat di Salatiga dan Kabupaten Semarang akhirnya terungkap dengan penangkapan sepasang suami istri, Nurul Fadilah (25) dan Reni Havidiyanti, warga...
AS (23), warga Sidorejo Demak, dan AR (21), warga Kandangan Bawen, Kabupaten Semarang, kini ditahan di Polsek Bandungan setelah menggelapkan dan menggadaikan sepeda motor rentalan.
Partner in Crime, Dua Sejoli Ini Kompak Gadaikan Sepeda Motor Rental
AS (23), warga Sidorejo Demak, dan AR (21), warga Kandangan Bawen, Kabupaten Semarang, kini ditahan di Polsek Bandungan setelah menggelapkan dan menggadaikan sepeda motor rentalan.
Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi RI, Prof. Dr. H. Paiman Raharjo, M.Si., M.M., menekankan pentingnya penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) di desa untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045 dalam acara “Studium Generale dan Praktisi Mengajar” di Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW), Selasa (14/05/2024).
Wujudkan Indonesia Emas, FEB UKSW Gelar Studium Generale Bersama Wamendes PDTT
Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi RI, Prof. Dr. H. Paiman Raharjo, M.Si., M.M., menekankan pentingnya penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) di desa untuk mewujudkan Indonesia...

POPULER

Samsudin, warga Kadirejo, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang, berhasil memaksimalkan lahan 180 meter persegi menjadi ladang melon premium dengan sistem hidroponik. Inovasi ini dimulai pada awal 2024, terinspirasi oleh teman-temannya di komunitas petani.
Emas Hijau di Tengah Lahan Sempit: Inovasi Hidroponik Melon yang Menginspirasi Petani Lokal
Sebanyak 19 santri SMP RUQ Al Falah Salatiga meraih prestasi dalam ajang World Youth Invention and Innovation Award (WYIIA) di Kota Yogyakarta pada 10-13 Oktober 2024. Dalam kompetisi internasional ini, mereka berhasil mendapatkan 1 medali emas di kategori Education dan 3 medali emas di kategori Environment Science.
Usung Tema Salatiga Culture Harmoni, Santri SMP RUQ Al Falah, Sabet Medali Emas di Ajang WYIIA 2024
Setidaknya 60 personel Polres Salatiga terlibat dalam Operasi Zebra Candi 2024, yang berlangsung di Kota Salatiga mulai Senin (14/10/2024) hingga Minggu (27/10/2024). Operasi ini diawali dengan Apel Gelar Pasukan di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga pada Senin (14/10/2024) yang dipimpin oleh Kapolres Salatiga, AKBP Aryuni Novitasari.
60 Personel Terlibat Aktif Dalam Operasi Zebra Candi 2024 Polres Salatiga

Copyright @ rasikafm.com | All rights reserved