RASIKA105.6 FM

Acara Sekarang: 15:00 - 20:00

Kelana Kota

Bersama: Gretha Putri

Acara yang menyajikan info lalu
lintas, setiap pagi dan sore hari.
Dimaksudkan untuk memenuhi
kebutuhan akan info jalan bagi
pengendara yang akan berangkat
beraktifitas dan pulang setelah
beraktifitas. Direlay 5 radio LPS di
Jawa Tengah

KAWAN PEMANDU JALAN

Day: May 26, 2024

Pondok Pesantren Tarbiyatul Islam Al Falah Salatiga bersama Dinas Pariwisata Kota Salatiga sukses menyelenggarakan Pawai Taaruf Piala Wali Kota ke-3 dan Festival Budaya Nusantara pada Sabtu (25/5/24) di Lapangan Desa Kecandran, Kecamatan Sidomukti, Salatiga, dengan tujuan merayakan dan menjaga keberagaman di Indonesia.
Merawat Keberagaman dalam Bingkai Pancasila, Pawai Ta'aruf Ponpes Al Falah Pukau Warga Salatiga
Pondok Pesantren Tarbiyatul Islam Al Falah Salatiga bersama Dinas Pariwisata Kota Salatiga sukses menyelenggarakan Pawai Taaruf Piala Wali Kota ke-3 dan Festival Budaya Nusantara pada Sabtu (25/5/24) di...
Informasi kecelakaan beruntun di Jl. Pantura Kudus - Pati sekitar Kaliampo, Margorejo, sebelum jam 6 pagi tadi. Saat ini kendaraan lain yang terlibat sudah tidak terlihat, tinggal truk trailler muat triplek masih di lokasi menunggu proses evakuasi berhenti di tengah jalan.
Kecelakaan Beruntun di Jl. Pantura Kudus - Pati sekitar Kaliampo, Margorejo
Informasi kecelakaan beruntun di Jl. Pantura Kudus - Pati sekitar Kaliampo, Margorejo, sebelum jam 6 pagi tadi. Saat ini kendaraan lain yang terlibat sudah tidak terlihat, tinggal truk trailler muat triplek...

POPULER

Lokasi pemerintahan Kabupaten Semarang di Ungaran dinilai kurang strategis karena masyarakat di daerah selatan seperti Kecamatan Tengaran, Pabelan, Suruh, Kaliwungu, dan Jambu kesulitan mengaksesnya. Oleh karena itu, Pemkab Semarang berencana memindahkan pusat pemerintahan ke wilayah Bawen atau Tuntang, yang menjadi salah satu prioritas dalam Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD).
Pemindahan Pusat Pemerintahan Kabupaten Semarang Butuh Minimal 40 Hektare Lahan
Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Salatiga berhasil mengungkap kasus penipuan dan penggelapan dalam jual beli mobil yang terjadi pada 2 Januari 2024. Korban, Muh Eddy Yusuf Wibisono, seorang pedagang mobil dari Sukorejo, Suruh Kabupaten Semarang, mengaku tertipu oleh DW, seorang karyawan marketing dari Changkang grup dan broker di grosirmobil.id.
Ketagihan Judi Online, Pria di Salatiga Tipu Korban dengan Modus Jual beli Mobil
Konflik antara warga Papua terkait lahan tambang emas di Kampung Sawe Suma, Distrik Urunum Guay, Kabupaten Jayapura, dengan perusahaan Bahana Lintas Nusantara (BLN) Group asal Salatiga belum terselesaikan. Polres Salatiga kembali menggelar mediasi untuk menyelesaikan perselisihan antara warga Papua dan investor tambang emas asal Salatiga, Nicholas Nyoto Prasetyo, namun mediasi yang digelar di Warung Joglo Bu Rini, Kota Salatiga pada Rabu (26/6/2024) sore tersebut gagal karena ketidakhadiran pihak investor dan Koperasi BLN.
Ke-4 Kalinya, Polres Salatiga Kembali Mediasi Konflik Tambang Papua, Hasil Nihil

Copyright @ rasikafm.com | All rights reserved